Cara Memasak Kastangel keju simpel rasa premium Legit dan Nikmat

Kastangel keju simpel rasa premium. Lihat juga resep Kastengel (Premium) enak lainnya. kastengel keju premium. Ga ada oven teflon pun jadi 😁😅 dan kebetulan ada bahan dirumah. Margarin, Keju Cheddar, Tepung Terigu, Topping :, Telur Kuning (untuk olesan), Keju yg udh di parut (sesuai selera).

Kastangel keju simpel rasa premium Berikut ini kami tampilkan resep kastengel yang dijamin renyah. Rasa gurih dari keju selalu menggugah seleraaa, pengen ngunyah teruusss. hihihi. Keju edam dapat diganti dengan keju parmesan atau keju cheddar. Cara membuatnya tidak susah Kastangel keju simpel rasa premium menggunakan 9 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kastangel keju simpel rasa premium

  1. Siapkan 100 gram mentega(sy pakai blueband).
  2. Dibutuhkan 100 gram butter(sy pake wishman).
  3. Dibutuhkan 250 gram tepung rendah protein.
  4. Siapkan 100 gram keju edam.
  5. Siapkan 50 gram keju cherdar(sy pk kraft).
  6. Dibutuhkan 2 butir kuning telur.
  7. Dibutuhkan toping.
  8. Siapkan 1 butir kuning telur.
  9. Siapkan 50 gram keju cherdar.

Cita rasa kue keju kastengel gurih, asin, dan sedikit manis dan saat di gigit sangat terasa renyahnya sehingga tidak cepat membosankan. Kue keju kastengel merupakan jenis resep kue basah yang aslinya berasal dari manca negara, berikut resep kastengel yang. Kue kering ini. favorit banget. kalo bikin kue ini selalu dikash bnyk keju biar nampol rasanya. ini resep dr bu titi rusman terimakasih ya bu . resepny sa ijin share juga dsini 🙇. Rasa keju di camilan seperti kue kering memang tidak begitu saya sukai, berbeda ketika rasa keju tersebut kuat terasa di saus lasagna atau spaghetti.

Cara Pembuatan Kastangel keju simpel rasa premium

  1. Siapkan bahan.
  2. Mixer terlebih dahulu mentega dengan kecepatan paling rendah hingga berubah warna jadi kuning putih pucat.
  3. Masukan buter dan mixer lagi sebentar selama 5 menit.
  4. Masukan kuning telur satu dulu lalu mixer hingga tercampur semua, kemudian masukan satu lagi dan mixer kembali..
  5. Setelah tercampur rata, matikan mixer, lalu masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dengan cara di ayak. aduk dengan menggunakan spon kayu ato sendok besar. jangan menggunakan tangan karna akan menyebabkan kastangel bisa jadi keras.
  6. Setelah tepung tercampur semua, masukan keju edam dan cherdar, aduk kembali hingga rata.
  7. Setelah tercampur, giling adonan dan cetak, beri toping kuning telur dan keju cherdar.
  8. Oven kastangel selama 25 menit dengan suhu 150 derajat. pastikan oven sudah dipanaskan terlebih dahulu..
  9. Sajikan (maaf fotonya ganti2 loyang).

Tidak heran kastangel merupakan kue yang tidak menggelitik minat saya untuk dicoba. Walau beberapa pembaca JTT sering menanyakan resep. Resep kastengel keju cheddar / kastengel ekonomis tanpa keju edam. Assalamualaikum wr. wb Kali ini saya bikin kastengel yang nggak pakai keju edam Rasa gurih dari keju selalu menggugah seleraaa, pengen ngunyah teruusss. hihihi. Di Indonesia kastengel merupakan salah kue kering yang banyak disajikan ketika lebaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel