Resep Telur Gabus Keju Panci listrik Yang Enak

Telur Gabus Keju Panci listrik. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Kalau anda sudah pernah mencoba untuk membuat sendiri cemilan kue telor gabus keju ini, pasti anda akan. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam.

Telur Gabus Keju Panci listrik Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme. Bila adonan kurang lemas, tambahkan sedikit air supaya mudah dibentuk. Bila semua bahan sudah tersedia semua, kini waktunya kita memasak. Cara membuatnya tidak susah Telur Gabus Keju Panci listrik menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Telur Gabus Keju Panci listrik

  1. Siapkan 250 gr Tepung sagu/Tapioka.
  2. Siapkan 1/2 sdt Garam.
  3. Dibutuhkan 1 Butir telur.
  4. Dibutuhkan 2 sdm Keju Oles/ parut (sesuai selera).
  5. Siapkan 1/2 sdt Kaldu Bubuk/Penyedap rasa (secukupnya).
  6. Siapkan 100 gr Margarin.
  7. Dibutuhkan Minyak Secukupnya untuk menggoreng.

Perhatikan baik-baik langkah membuat telur gabus keju di bawah ini, ya! Masukkan keju parut, telur, margarin, dan garam ke dalamnya. Lihat juga resep Telur gabus enak lainnya! Telur gabus keju buatnya gampang bisa untuk jualan.

Cara Pembuatan Telur Gabus Keju Panci listrik

  1. Campurkan tepung sagu,telur,garam,penyedap rasa,margarin dan keju dalam wadah,lalu aduk serta uleni sampai rata dan tidak menempel di tangan.
  2. Tuang minyak dalam panci listrik,lalu pilin adonan seperti telur gabus pastikan pilin adonan jangan terlalu besar dan seluruh adonan terendam minyak,masukan pilinan telur gabus ke dalam minyak,lakukan sampai adonan habis..
  3. Lalu panaskan panci listrik,goreng sampai adonan naik kepermukaan minyak dn agak kecoklatan,angkat tiriskan dan sajikan...

Beli Panci Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Panci Aman dan Nyaman di Tokopedia. Saat hari raya, telur gabus adalah salah satu camilan wajib yang ada di meja. Selain asin, anda juga bisa temukan versi manisnya yang disalut/dibesta gula Camilan ini berbahan dasar adonan telur dan tepung sagu/tapioka. Ketika dimakan teksturnya renyah mirip dengan gabus (sedikit empuk) dan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel