Cara Memasak Sagu keju NCC krezzz Anti Ribet

Sagu keju NCC krezzz. Masukkan keju parut, kocok sebentar saja, matikan mikser. Masukkan tepung sagu secara bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Lebaran sebentar lagi loh.hayooo siapa yg belum ngisi toples kue lebarannya dengan aneka kue khas lebaran.

Sagu keju NCC krezzz Lihat juga resep Sagu Keju Lumer, Sagu Keju enak lainnya! Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini, juga bertekstur lembut dan lumer seketika saat dimulut. Ya, selain Kue Nastar, Resep Kue Sagu Keju Spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering yang bisa dibilang wajib ada di meja meja dan toples rumah. Cara membuatnya tidak susah Sagu keju NCC krezzz menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sagu keju NCC krezzz

  1. Dibutuhkan 300 gr Tepung sagu.
  2. Dibutuhkan 2 lbr daun pandan(me skip).
  3. Siapkan 100 gr margarin.
  4. Siapkan 50 gr mentega.
  5. Dibutuhkan 150 gr gula halus.
  6. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  7. Siapkan 100 gr keju edam (me cheddar parut,diamkan di kulkas semalam).
  8. Siapkan 50 ml santan.

Ada banyak macam variasi kue kering sagu ini yang ada di tengah kita. Sekian informasi singkat mengenai resep kastengel ncc keju spesial yang renyah dan lezat. Semoga dengan adanya informasi tersebut, bisa menjadi sumber referensi bermanfaat bagi Anda semua. Selamat mencoba resep di atas dan selamat menikmati.

Langkah Pembuatan Sagu keju NCC krezzz

  1. Sangrai tepung sagu. Saya tidak pakai pandan, karena tidak ada. Dinginkan.
  2. Kocok margarin dan mentega hingga lembut, lalu masukkan kuning telur,kocok rata. Masukkan parutan keju, kocok sebentar..
  3. Masukkan tepung sagu secara bertahap, aduk rata. Masukkan santan lalu aduk rata..
  4. Masukkan odonan ke dalam plastik segitiga. Cetak ke dalam loyang dg spuit yg sudah terpasang..
  5. Panaskan oven, suhu 150, panggang selama kurang lebih 40 menit..

Resep Kue Sagu Keju - Selain kue nastar, salah satu jenis kue yang tidak boleh dilupakan ketika lebaran adalah kue sagu keju. Kue kering ini wajib mengisi setiap toples yang ada di meja anda saat lebaran nanti. Bentuknya yang lucu dan cantik serta rasanya yang enak, dijamin tamu akan betah. Kue kering sagu ini memiliki aroma keju yang dapat membuat anda menjadi ketagihan. Beberapa diantarany sudah cukup terkenal dan mempunyai penggemar setia, seperti Kue Sagu Keju NCC, Kue kering Sagu Pandan atau Kue Sagu Susu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel