Resep Kue garpu daun jeruk gurih & renyah Legit dan Nikmat

Kue garpu daun jeruk gurih & renyah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Kue Klatak Semarang ✅ dengan bentuk bergerigi dan unik disebut juga dengan kue garpu. Simak ✅ resep cara membuat kue garpu berikut.

Kue garpu daun jeruk gurih & renyah Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Cara membuatnya tidak susah Kue garpu daun jeruk gurih & renyah menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu daun jeruk gurih & renyah

  1. Dibutuhkan 3 ons terigu.
  2. Dibutuhkan 1 btr telur.
  3. Dibutuhkan Daun bawang (sesuai selera).
  4. Siapkan Daun jeruk.
  5. Dibutuhkan 5 sdm margarin.
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt penyedap.
  8. Siapkan 1 sdt merica bubuk.
  9. Dibutuhkan Air secukupnya (diatur sendiri sampai adonan kalis).

Sajikan dengan kopi atau teh hangat. Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba. Kue dengan nama atau sebutan berbeda di beberapa daerah ini selalu menjadi hidangan nikmat dan banyak disertakan sebagai menu kue istimewa saat hari lebaran. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari.

Cara Pembuatan Kue garpu daun jeruk gurih & renyah

  1. Rajang daun bawang & daun jeruk.
  2. Masukan smua bahan dalam wadah, uleni sampai kalis tambahkan air sedikit*.
  3. Cetak adonan pakai garpu, dan goreng di minyak panas.

Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan cara membuatnya mudah. Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di rumah, lembut, dan bisa untuk dijual, mantab. Kue garpu memiliki cita rasa yang manis gurih khas. Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya tekstur renyah ketika kita mengigitnya di mulut. Akan semakin sedap lagi apabila kita nikmati bersama dengan secangkir kopi atau teh bersama keluarga tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel