Cara Membuat Kue kacang Aka kue bimoli Anti Ribet

Kue kacang Aka kue bimoli. Kue kacang bimoli enak dan sederhana. Berbagai resep kue kacang yang akan dibagikan dalam artikel ini merupakan kumpulan resep yang dijamin memberikan hasil yang enak. Anda pun dapat menambahkan beberapa bahan misalnya cokelat maupun selai untuk menambah cita rasa yang sesuai dengan selera anda dan keluarga.

Kue kacang Aka kue bimoli Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Terbayang kan, gurihnya kacang tanah berpadu dengan aroma lezatnya Blue Band Cake & Cookies. Cara membuatnya cukup mudah Kue kacang Aka kue bimoli menggunakan 5 bahan dan 1 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang Aka kue bimoli

  1. Siapkan 1 kg kacang sangrai di cacah kasar.
  2. Dibutuhkan 1 kg gula halus.
  3. Siapkan 800 ml Minyak bimoli sekitar.
  4. Siapkan 1 sdt garam (boleh kurang jika tdk suka yg terlalu asin).
  5. Siapkan 1 kg tepung segita biru.

Resep Kue Kacang Kayumanis yang enak dan renyah. Resep Kue Kacang Kayumanis yang enak dan renyah. Ada banyak sekali variasi kue kering lebaran yang biasanya disiaplan oleh keluarga keluarga Indonesia dalam menyambut Hari Suci tersebut, seperti Kue Nastar, Kue Kastengel, Putri. Kilau Jernih Bimoli dari Kelapa Sawit Pilihan.

Cara Pembuatan Kue kacang Aka kue bimoli

  1. Campur semua bahan kecuali minyak. Aduk rata. Masukkan minyak jangan sekaligus. Sambil d aduk dan jika sudah bisa d bentuk tanda nya adonan sudah bagus. Bentuk sesuai selerah. Boleh bulat atau bulan sabit. Panggang dengan api kecil suhu 150° sekitar 25 menit.

Menurut para ahli internasional, MUFA berkhasiat menurunkan kolesterol LDL dan menaikkan kolesterol HDL. Jual Kue Kacang Sembunyi Terbaik & Berkualitas Open Reseller & Dropshiper Order (WA) Kue Kacang Sembunyi. Resep Kue Ku - Kue ku adalah salah satu nama jajanan pasar yang memiliki bentuk yang unik dan rasa yang enak. Sebenarnya kue ini merupakan kue tradisional yang berasal dari Cina, tetapi di Indonesia cukup terkenal juga. Kue manis yang berisikan kacang hijau dan biasanya berwarna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel