Cara Memasak Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut Legit dan Nikmat

Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut. Hasilnya nastar renyah, wangi, enak lumer di mulut dan kinclong. Nah yuk lsg saja cekidot videonya ya. Resep Kue Nastar Klasik Lembut Lumer Di Mulut.

Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan, masukkan terlebih. Resep Nastar - Kue kering yang legendaris serta disukai banyak orang, apalagi cocok untuk sajian hari raya Idul Fitri, Natal ataupun Imlek! Cara membuatnya tidak susah Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut menggunakan 18 bahan dan 9 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut

  1. Dibutuhkan bahan adonan :.
  2. Dibutuhkan 200 gr margarin.
  3. Dibutuhkan 300 gr tepung terigu.
  4. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  5. Siapkan 2 butir kuning telur.
  6. Dibutuhkan 200 gr gula halus.
  7. Dibutuhkan 1 bungkus keju craft uk kecil (diparut).
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt vanilli.
  10. Dibutuhkan 2 bungkus susu bubuk (aku pakai danc*w).
  11. Siapkan bahan isian :.
  12. Siapkan 3 buah nanas.
  13. Siapkan 1/2 kg gula (bisa sesuai selera).
  14. Dibutuhkan 1/2 sdt vanili.
  15. Siapkan 1/2 sdt garam.
  16. Siapkan bahan olesan :.
  17. Dibutuhkan 1 buah kuning telur.
  18. Dibutuhkan sedikit pewarna makanan (boleh pakai boleh engga).

Kue nastar ini bukan asli Indonesia banget sih, soalnya yang bikin nyonya Belanda yang tinggal di Indonesia pada zaman dulu banget. Resep nastar yang dibagikan Chef Devina Hermawan ini merupakan resep turun temurun keluarganya. Untuk itu, Chef Devina Hermawan punya resep nastar praktis yang lembut dan lumer di mulut yang bisa kamu Cara Membuat Ebi Furai Lurus dan Renyah dari Chef Devina Hermawan. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini.

Langkah Pembuatan Nastar lembut, renyah, wangi, lumer dimulut

  1. Parut nanas, lalu masak bersama gula dan vanilli sampai airnya mengering. Sisihkan.
  2. Kocok margarin, kuning telur, gula halus dan garam sampai tercampur rata.
  3. Panaskan oven. Lalu campur tepung terigu, tepung maizena, susu bubuk, dan vanilli kedalam margarin tadi. Jangan lupa terigunya sambil di ayak. Lalu campurkan keju parut. Uleni sampai kalis..
  4. Bulatkan adonan dan isi dengan selai nanas.
  5. Kocok kuning telur dan pewarna makanan. Lalu oleskan ke atas nastar sebelun dimasukan ke oven. Bisa juga ditambahkan keju/choco chip/cengkeh diatasnya (kalo aku ditambah choco chips dan keju).
  6. Lalu oven hingga nastarnya matang (waktunya tergantung oven masing2 yaa).
  7. Ini nastar yang udah mateng. Wangiiii banget. Begitu dimakan renyah banget tp lembut dan lumer di mulut. Mmmmn yummmyyyy.
  8. Gunanya pewarna makanan tuh biar nastarnya keliatan lebih cantik gini.
  9. Kalo gak pake pewarna warnanya seperti ini. Tapi rasa tetep perfecto banget deeeeh.

Nastar lembut untuk hari raya, Foto: Dewie Modesto. Resep Kue Nastar Keju yang Sederhana, Resep Kue Kering Nastar Nanas Spesial Keju Empuk, Enak Dan Renyah, Resep Kue Kering Nastar Selai Ini dimaksudkan agar nanti aromanya semakin wangi. Jika anda tidak dapat memilihnya, anda bisa membeli selai nastar yang banyak dijual di pasaran. Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut Asli Enak. Kue special lebaran lembut dan empuk ini adalah nastar original atau asli tanpa modifikasi hanya saja ada campuran keju kraft atau keju moo di adonan dasar kue kering nya agar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel