Resep Kue kacang(skipi) Legit dan Nikmat

Kue kacang(skipi). Tp mommy kan banyak akal, gak ada kacang tanah. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak melulu ke tempat wisata. Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih.

Kue kacang(skipi) Langkah pertama saat membuat resep kue kacang yang satu ini adalah dengan mencampurkan semua bahan.. Kue kacang yang manis dan gurih dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep kue kering kacang tanah skippy berikut ini! Jika sudah letakan kue kacang pada toples kesayangan anda dan kue kacang siap Campurkan selai kacang skippy, wisman, susu bubuk, gula halus, dan telur menjadi satu. Cara membuatnya tidak susah Kue kacang(skipi) menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang(skipi)

  1. Dibutuhkan 400 gram terigu(aku segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 150 gram gula pasir yg sudah dhaluskan.
  3. Siapkan 260 gram minyak sayur(aku bimoli)minyak kelapa lbih bgus klau ad.
  4. Dibutuhkan 200 gram kacang tanah goreng yg sudah dhaluskan.
  5. Siapkan 1 sdt baking powder.
  6. Siapkan 1 sdm tepung susu.
  7. Dibutuhkan Untuk olesan,.
  8. Siapkan 2 butir kuning telur.
  9. Dibutuhkan 2 sdm skm.
  10. Dibutuhkan 1 sdm. Minyak sayur.

Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan.

Langkah Pembuatan Kue kacang(skipi)

  1. Aduk rata bahan kering hingga rata.
  2. Setelah rata...tuang minyak sayur,kemudian aduk hingga rata menggunakan spatula..
  3. Setelah rata cetak sesuai keinginan bunda...jngan lupa diberi olesan setelah roti mulai masak,diatas ny diberi kacang,enak dan lembut bnget bu,.selamat mncoba bun....

Kue kacang salah satu sajian spesial lebaran, banyak variasinya sehingga sangat menggoda, namun resep kue kacang tetap sama, hanya berbeda cetakannya saja. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Kue kacang tanah adalah sejenis kue kering yang berbahan dasar kacang tanah dengan berbagai varian bentuk, seperti bentuk bulat, hati, ataupun bulan sabit. Kue kacang tanah dibuat dari adonan tepung terigu, telur, gula halus, minyak goreng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel