Cara Membuat Nastar enak anti gagal Kekinian

Nastar enak anti gagal. Berikut ini kabikan resep nastar cantik yang lumer lembut di mulut dan kinclong tanpa retak. Kami sertakan juga tips dan triknya ya. semoga bermanfaat. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu.

Nastar enak anti gagal Nastar merupakan kue favorit yang wajib ada saat Lebaran. Isian kue nastar biasanya selai nanas. Sudahkan kamu membuat kue nastar untuk sajian di hari Lebaran nanti? Cara membuatnya cukup mudah Nastar enak anti gagal menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar enak anti gagal

  1. Dibutuhkan 300 gr tepung.
  2. Siapkan 50 gr maizenaku.
  3. Dibutuhkan 1 bks dancow putih.
  4. Dibutuhkan 1/2 bks vanili.
  5. Siapkan 250 gr mentega.
  6. Siapkan 50 gr gula halus.
  7. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.

Kue yang menjadi ciri khas hari raya Idul Fitri ini memang identik sekali dengan selai nanas sebagai filling-nya. Adonan nastar sebaiknya langsung dibikin saat itu juga, karena jika terlalu lama bisa membuat adonan yang mengandung butter sedikit lembek dan membuat hasilnya kurang bagus. Pindahkan nastar kedalam toples setelah benar-benar dingin, agar nastar lebih tahan lama, dan tekstur tetap terjaga. Satu lagi rahasia nastar enak yang kami sajikan disini adalah penggunaan kuning telur rebus dan parutan keju cheddar.

Langkah Pembuatan Nastar enak anti gagal

  1. Campur semua tepung, maizena, vanili, dancow d tempat terpisah dan d saring.
  2. Kocok telur, gula slama 2 mnt terus masukan telur kocok lg sebentar saja. Selanjutnya masukan campuran tepung aduk rata....
  3. Bentuk bulat2 beri isian nanas taru dan tata d atas loyang yg sudah d kasih mentega. Stlh d bentuk swwmua beri olesan kuning telur merata...panggang d oven yg sdh panas kan slm 10mnt pertama. Stlh 10 mnt kluar kan oles kmbali dg kuning telur. Masukan lg k dlm oven slma 10 mnit stlh 10 mnt keluar khn...jadi deh nastar enak anti gagal....

Di video ini kami juga memberikan tips dan trik membuat nastar anti gagal. Semoga bisa jadi panduan buat para pemula agar benar-benar berhasil saat eksekusi resepnya. Nastar burger dengan isian selai nanas, manisan buah kering dan wijen dapat anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep nastar burger berikut! Tapi belum keitung yang diemplok dan diicip sana sini selama permbuatan. InsyaAllah resep nastar burger ini anti gagal, selama mengikuti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel