Resep Stik keju gabus(kue daki) Legit dan Nikmat

Stik keju gabus(kue daki). Telur gabus keju, camilan enak gampang buat nya. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Tetapi untuk kali ini saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Telur Gabus Keju.

Stik keju gabus(kue daki) Cara membuat Telur Gabus Keju Stik Keju, resep Siapkan wadah,masukkan sagu,keju dan garam,,aduk. Setelah adonan terkumpul banyak didalam minyak dingin, panaskan wajan. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Cara membuatnya tidak susah Stik keju gabus(kue daki) menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Stik keju gabus(kue daki)

  1. Dibutuhkan 500 gram Tepung kanji.
  2. Dibutuhkan 5 butir Telur.
  3. Siapkan 1 kotak Keju kraft.
  4. Dibutuhkan Secukupnya royco.

Resep Telur Gabus atau Stick Keju untuk Camilan di Rumah. Telur Gabus Keju - Kue Daki. Belanja Kue Telur Gabus / Daki Keju. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak.

Langkah Pembuatan Stik keju gabus(kue daki)

  1. Masukan tepung kanji kedlaam wadah, lalu parut semua keju..
  2. Setelah itu masukan telur dan royco aduk rata hingga adonan kalis dan bila di guling tidak lengket. Cat : jika masih lengket2 di tangan beri sedikit2 tambahan tepung kanji aduk lagi lakukan hingga tidak lengket..
  3. Kemudian ambil secuil tangan lalu gulung2 masukan dalam mangkoknyang sudah berisi minyak goreng.... cat : sediakan beberapa mangkok dan isi minyak goreng supaya lebih cepat kerjanya..
  4. Setelah itu masukan 1 mangkok adonan yang udah di gulung tadi ke dalam kuali lalu nyalakan kompor, tunggu hingga mengembang baru aduk2 hingga dirasa sudah mateng tidak lembek. Untuk penggorengan berikutnya cukup pindahkan minyak yang lain kemangkok yang kosong jadinadonan aja yang di goreng karena sudah ada minyak dikuali.. lakukan hingga habis..
  5. Selamat mencoba 😉.....

Kue yang renyah ✅ sebagai sajian harian adalah kue telur gabus. Maka dari itu kami menganjurkan kue telur gabus ini sebagai pilihan cemilan untuk Anda dan keluarga. Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Kue Telur Gabus Keju Rasa Manis. Cocok Untuk Dibuat camilan sehari - hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel