Resep Nastar super lembut Anti Ribet

Nastar super lembut. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Resep kue nastar ini lembut banget karena campuran adonannya menggunakan kuning telur rebus. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya.

Nastar super lembut Nastar daun ini, selain bentuknya mamanjakan mata, rasanya pun juga bisa memanjakan lidah Baca juga: Kumpulan Resep Kue Kering Terbaru Lainnya. Resep Kue Nastar Daun Lembut dan Wangi. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Cara membuatnya cukup mudah Nastar super lembut menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar super lembut

  1. Dibutuhkan 500 gr tepung cakra.
  2. Siapkan 8 sdm gula halus.
  3. Siapkan 150 gr butter.
  4. Dibutuhkan 300 gr margarin.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt bp.
  6. Dibutuhkan 3 butir kuning telur.
  7. Siapkan 2 sdm tep. Maizena.
  8. Dibutuhkan 100 gr keju parut.
  9. Dibutuhkan 1 sachet SKM.

Yuk, bikin kue nastar keju sendiri dengan resep kue nastar keju super lembut berikut ini! Kreasi Resep Nastar yang Enak dan Lembut. Biasanya banyak orang mulai sibuk membeli atau memesan kue nastar ketika hari Raya tiba. Kini, Anda tidak perlu lagi memesan atau membelinya.

Langkah Pembuatan Nastar super lembut

  1. Tepung terigu di sangarai lebih dulu. Jika sdh ringan matikan api & biarkan dingin. Jika sdh dingin campur tep.terigu dg maizena & bp...
  2. Kocok 2 kuning telur, gula halus,mentega & butter smp tercampur rata.masukkan tep terigu sedikit demi sedikit sambil di uleni smp bisa di bentuk..
  3. Bentuk sesuai selera. Masukkan oven kira" Selama 10 mnt lalu olesi dg kuning telur yg di campur dg 1 sdm minyak sayur & SKM. oven selama lagi 5 mnt..

Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran. Kue Nastar gulung sangat mudah dalam membuatnya, dengan sedikit resep dari bunda sahabat pembaca Beri isian di tengahnya, gulung memanjang dan padatkan. resep nastar super lembut. Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel