Resep Pancake kentang Yang Gurih

Pancake kentang. Hai foodies, kalian tahu nggak selain pancake manis, terdapat juga pancake asin atau pancake gurih. Contohnya seperti Pancake Kentang yang terbuat dari Blue. Sajian kentang apa yang menjadi favorit Mama dan keluarga?

Pancake kentang Sajian pancake kentang adalah sajian yang enak dan lezat. Santapan ini akan cocok anda nikmati saat sarapan. Selain akan cukup mengganjal perut anda dipagi hari. Cara membuatnya tidak susah Pancake kentang menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pancake kentang

  1. Dibutuhkan 500 gr kentang.
  2. Siapkan 1 sdm bubuk bawang putih.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang (iris).
  4. Siapkan Sedikit air.
  5. Siapkan 1 sdm bawang merah goreng.
  6. Dibutuhkan 3 sdm terigu.
  7. Dibutuhkan 1 sdm tapioka.
  8. Dibutuhkan 1 sdt minyak wijen.
  9. Siapkan Secukupnya garam, merica dan penyedap.

Pancake kentang merupakan suatu terobosan dari pancake yang sangat baik, dengan tekstur kentang yang lembut setelah diolah menjadi pancake dan rasanya yang gurih membuat pancake. Hidangan istimewa berupa pancake kentang disiapkan khusus untuk Kim Jong-un. Banyak orang bilang cara terbaik 'memenangkan' hati seseorang adalah melalui perut atau berarti menyuguhkan. Pancake Kentang - Camilan Sehat Buat Anak.

Cara Pembuatan Pancake kentang

  1. Kupas kentang, lalu haluskan dengan ditambahi air.
  2. Saring kentang, hingga kadar air sangat berkurang. Airnya ditampung, lalu ambil Pati kentang pada dasarnya.
  3. Masukkan semua bahaj yang tersisa, kemudian aduk rata. Koreksi rasa dan tekstur.
  4. Lalu goreng diatas teflon sebanyak 1 sdm hingga habis..

Gamjajeon adalah pancake kentang khas Korea yang mempunyai rasa gurih dan bertekstur lembut. Berikut ini adalah resep mudah pembuatan Gamjajeon yang bisa dicoba di rumah. Resep Pancake Kentang ini betul-betul enak untuk sarapan, lo. Pancake Kentang pun siap disantap sebagai kreasi memu sarapan yang unik. Bagaimana, sangat mudah bukan untuk membuat Pancake Kentang ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel