Resep Kue garpu wangi,gurih dan renyah Untuk Pemula

Kue garpu wangi,gurih dan renyah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Ingin membuat camilan renyah asin-gurih yang simpel dan mudah? Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Kue garpu wangi,gurih dan renyah Kue ini cocok banget buat ngemil atau bisa dijadikan kue lebaran. Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Masukkan mentega cair dan aduk kembali hingga semua bahan tercampur. Cara membuatnya tidak susah Kue garpu wangi,gurih dan renyah menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu wangi,gurih dan renyah

  1. Dibutuhkan 4 gelas terigu segitiga.
  2. Siapkan 50 gr tepung tapioka.
  3. Siapkan 1 bks kara (65ml).
  4. Siapkan 100 gr mentega (cairkan).
  5. Siapkan 2 btir telor.
  6. Siapkan 4 siung bawang putih.
  7. Dibutuhkan 3 btir kencur.
  8. Siapkan Secukupnya seledri (cincang halus).
  9. Siapkan Secukupnya daun bawang (iris halus).
  10. Siapkan Secukupnya royko.

Berikutnya masukkan telur yang sudah dikocok kedalam adonan lalu. Resep Kue Garpu Sederhana Spesial Renyah Garing Kriuk Asli Enak. Resep Kue Bawang Yang Gurih dan Cara Mudah Membuatnya Supaya Renyah dan Tahan Lama. Kue kering bawang ini adalah salah satu resep cemilan tradisional yang enak, renyah dan lezat yang dengan mudah bisa kita buat untuk keluarga di rumah.

Cara Pembuatan Kue garpu wangi,gurih dan renyah

  1. Masukan semua bahan kecuali kara.
  2. Uleni bahan masukan kara sedikit demi sdikit,,koreksi rasa.
  3. Setelah itu cetak adonan d garpu.
  4. Goreng dengan api sedang,goreng smpai kecoklatan.
  5. Angkat,sajikan.

Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Resep KUE GARPU RENYAH, GURIH, MUDAH. Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba. Kue dengan nama atau sebutan berbeda di beberapa daerah ini selalu menjadi hidangan nikmat dan banyak disertakan sebagai menu kue istimewa saat hari lebaran. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel