Resep Waffle anti gagal cocok untuk jualan Anti Ribet

Waffle anti gagal cocok untuk jualan. Kali ini gus bolang akan membagikan resep keripik usus ayam simple dan anti gagal , cocok untuk jualan Dan jangan lupa subscriber and share ya chanel ,. Cara membuat waffle anti gagal, perhatikan enam kesalahan yang sering terjadi berikut. Hindari kesalahan umum ini untuk membuat waffle yang renyah, lembut, dan sempurna di rumah.

Waffle anti gagal cocok untuk jualan Coba dech resep milik bunda Wardat El Ouyun ini. Peluang usaha untuk pemula umumnya usaha yang tidak membutuhkan modal besar atau keahlian khusus. Bukan pula usaha yang butuh sistem manajemen yang komplek. Cara membuatnya tidak sulit Waffle anti gagal cocok untuk jualan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Waffle anti gagal cocok untuk jualan

  1. Siapkan 200 gr terigu segitiga.
  2. Dibutuhkan 100 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1 scht susu bubuk full cream.
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder (me: BPDA).
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt ragi instan.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt vanili cair.
  7. Dibutuhkan Sedikit garam.
  8. Siapkan 2 butir telur (kocok lepas).
  9. Dibutuhkan 300 ml air.
  10. Siapkan 50 gr mentega (dilelehkan).

Soalnya, pengusaha pemula belum memiliki pengalaman soal bisnis. Nah, itulah resep membuat donat tanpa telur yang sangat mudah untuk dipraktekkan. Oh iya, olahan donat tanpa telur ini selain rasanya nikmat, juga cocok untuk jualan karena bahan - bahan yang diperlukan minim modal namun bisa menghasilkan untung. Untuk mengetahui tingkat kesuburan tanah kita, maspary telah menuliskan cara membuat alat uji kesuburan tanah sendiri dengan mudah (alat ini Untuk bisa mencapai keberhasilan bertani maka kita harus memahami filosofi dan konsep bertani anti gagal.

Langkah Pembuatan Waffle anti gagal cocok untuk jualan

  1. Campur bahan kering, masukkan telur & air sedikit demi sedikit kocok dg wisk smp tercampur rata & mengental. Tambahkan mentega cair, aduk rata.Istirahatkan 15 menit ato lebih (sy biasanya lbh).
  2. Panaskan cetakan, oles dg mentega, tuang 2-3 sdk sayur adonan, tutup & balik cetakan agar hasilnya merata. Masak dg api sedang cenderung kecil..
  3. Setelah matang angkat & sajikan ato tunggu dingin & siap dikemas..

Dalam buku ini telah dibahas tentang filosofi. Namun, jangan takut untuk gagal karena sejatinya kegagalan adalah awal dari keberhasilan. Usaha sampingan ini cocok bagi karyawan yang bekerja di perusahaan desain grafis. Jika ingin menjalankan usaha sampingan yang dapat dikelola secara sederhana, sebaiknya jualan produk yang. Alhamdulillah dapat order ratusan kilo tepung leker.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel