Cara Membuat Bidaran keju renyah Yang Gurih

Bidaran keju renyah. Kali ini kita akan coba buat bidaran keju renyah gurih rumahan. Ternyata untuk membuat bidaran keju yang enak tidaklah sulit. Kue bidaran dikenal sebagai kue kering tradisional yang sering disajikan sebagai kue lebaran.

Bidaran keju renyah Kue widaran merupakan kue yang gurih, renyah, manis dan enak, jadi cocok Tags: Bahan Membuat Bidaran Keju, Bahan Membuat Telur Gabus, Bahan Membuat Widaran Keju, Bidaran Keju, Camilan. Seperti menggoreng kerupuk biar hasil yang didapatkan lebih renyah dan kriuk. Cara Membuat Bidaran Keju Yang Renyah - Masak Simple Yuk. Cara membuatnya tidak sulit Bidaran keju renyah menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bidaran keju renyah

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung tapioka sagu (saya pakai merk pak tani).
  2. Siapkan 2 butir telur ayam.
  3. Siapkan 100 gr margarin.
  4. Dibutuhkan 75 gr keju chedar parut.
  5. Siapkan 1/4 sdt garam.

Resep dan tutorial membuat telur gabus keju renyah Murah meriah dan praktis cocok untuk pemua. I was looking for something light and salty cheesy snack to accompany my afternoon tea. I don't know, it's like a habit for me, I can not drink tea or coffee without something beside it d(^_^)b. Renyah dan gurih ketika dikunyah membuat resep kue widaran asin keju menjadi cemilan enak yang favorit, bahkan kue kering goreng ini sering menjadi menu khas saat lebaran idul fitri, natal, imlek.

Langkah Pembuatan Bidaran keju renyah

  1. Campur tepung sagu,garam dan margarin,uleni rata (aduk dan uleni menggunakan tangan biar rata).
  2. Masukkan telur,aduk sampai rata..
  3. Terakhir masukkan keju parut,uleni sampai kalis.
  4. Bentuk adonan dan masukkan kedalam wadah yg sudah di isi minyak goreng dingin (suhu ruang) biar tidak lengket dan menggumpal.
  5. Goreng sampai kuning keemasan. Tunggu dingin dan siap di masukkan ke dalam toples..

Cara membuat kue widaran keju ini sangat mudah karena bahan-bahan yang digunakan mudah didapat serta tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuatnya. dari pada Anda penasaran. Kali ini kita akan coba buat bidaran keju renyah gurih rumahan. Ternyata untuk membuat bidaran keju yang enak tidaklah sulit. Merdeka.com - Singkong keju memang termasuk jajanan favorit. Gorengan yang satu ini berbeda daripada singkong goreng Cara Membuat Singkong Keju: Kupas, cuci, dan potong-potong singkong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel