Cara Membuat 019.Kue Garpu Legit dan Nikmat

019.Kue Garpu. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah?

019.Kue Garpu Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Cara membuatnya cukup mudah 019.Kue Garpu menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan 019.Kue Garpu

  1. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu (sy pake segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 5 sdm tepung kanji/tapioka.
  3. Dibutuhkan 1 sdt kaldu bubuk.
  4. Dibutuhkan Sedikit garam.
  5. Siapkan 2-3 bawang putih haluskan.
  6. Siapkan 75 gr margarin.
  7. Dibutuhkan 1 btr telur.
  8. Siapkan 100 ml air.
  9. Siapkan Daun seledri (banyaknya sesuai selera).

Kue Garpu adalah kue yang bisa berasa manis dan juga gurih. Kue garpu berikut ini merupakan kue garpu manis karena rasanya manis karena gula. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa Bahan bahan cara membuat Kue Garpu manis keju empuk bisa anda lihat dibawah ini beserta bahan. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut Resep Kue Garpu ini memiliki rasa yang asin dan gurih..

Cara Pembuatan 019.Kue Garpu

  1. Campurkan semua bahan ke dalam wadah. Uleni sampai tercampur rata.
  2. Bentuk adonan dengan garpu dengan cara ambl adonan sedikit dan dipipihkan pada garpu, lalu gulung.
  3. Setelah semuanya dibentuk, adonannya digoreng dengan api kecil agar matangya merata (NB: jangan terlalu panas ya minyaknya. Nanti cpt gosong).
  4. Sisihkan, lalu sajikan. Setelah dingin boleh taro ditoples. Selamat mencoba 😊.

Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya. Bahan dan langkahnya nggak sama dan rasanya juga. Kamu penasaran sama resep kue kering yang namanya diambil dari salah. Udah Pernah Denger Kue Garpu ? Kumpulan Resep Kue Garpu terbaru dan aneka Resep Kue Garpu terlengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel