Cara Memasak Keong,kue garpu Untuk Pemula

Keong,kue garpu. Ambil sedikit adonan, ratakan adonan pada cetakan/garpu, lalu gulung hingga membentuk. Satu lagi kue kring sederhana tapi jadi favorit banyak orang. Kue Garpu atau Kue Keong Namanya.

Keong,kue garpu Hasilnya renyah dan manis, pastinya bikin nagih. Resep cara membuat kue garpu, merupakan jajanan tradisional yang populer. Kukis ini punya rasa gurih Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Cara membuatnya tidak sulit Keong,kue garpu menggunakan 8 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keong,kue garpu

  1. Siapkan 300 gr trigu.
  2. Siapkan 70 gr tep tapioka.
  3. Siapkan 1 telor.
  4. Siapkan mentega 70 gr dicairkan.
  5. Dibutuhkan 1 sdk teh masako.
  6. Siapkan 1/2 sdk teh baking powder.
  7. Dibutuhkan 1 santan kara.
  8. Siapkan secukupnya minyak untuk menggoreng.

Sajikan dengan kopi atau teh hangat semakin. KUE KEONG/KUE GARPU Source:@Wawa Wiati Recook:@dapur.uri. Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah?

Cara Pembuatan Keong,kue garpu

  1. Campur semua bahan adonan jadi satu,uleni sampai kalis (tdk lengket) bila kurang kalis tambahin air dikit aj bun.
  2. Pipihkan...cetak dgn garpu,kemudian gulung...jgn tebel tebel ya bun...biar kalo digoreng..renyah.
  3. Goreng dengan minyak yg sedang panasnya...aduk sampai berwarna kecoklatan.....angkat,tiriskan,simpan dlm toples ya bun...biar g mlempem.....

Berikut ini cara membuat kue garpu. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Kue Garpu adalah kue yang bisa berasa manis dan juga gurih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel