Cara Membuat Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok) Kekinian

Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok). Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak, mudah. #sagukeju #sagukejulumer #resepsagukeju. Sagu keju lumer,kejunya krenyes krenyes tanpa mixer,bentuk baru.

Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok) Ilustrasi: Kue kering sagu keju bisa Anda buat tanpa perlu menggunakan mixer. Berikut resep yang bisa dicoba di rumah. (Foto: Dok. Sebagai gantinya, Anda bisa memanfaatkan alat pengaduk manual atau whisk. Cara membuatnya tidak susah Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok) menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok)

  1. Siapkan 15 sdm Tepung Tapioka/kanji.
  2. Dibutuhkan 10 sdm Mentega.
  3. Dibutuhkan 10 sdm gula halus.
  4. Siapkan 3 butir putih telur.
  5. Siapkan 2 sdt susu bubuk.
  6. Siapkan 250 gr keju cheddar.

Berikut cara membuat kue kering sagu keju renyah tanpa menggunakan mixer. Lihat juga resep Sagu Keju Lumer, Sagu Keju enak lainnya! SAGU KEJU Tanpa Mixer Tanpa Oven Tanpa Cetakan. Kue nastar keju dan kue kering lebaran lainnya seperti kastengel, putri salju, sagu keju, kue semprit, kembang goyang, kue kacang yang beraneka Mulai dari resep nastar tanpa oven alias nastar kukus, nastar no mixer, resep nastar tanpa telur (nastar no egg), nastar Ny.

Cara Pembuatan Sagu Keju (Tanpa Mixer & Takaran Sendok)

  1. Cuci tangan sampai bersih. Lalu sangrai tepung tapioka menggunakan api kecil jika ada daun pandan bisa di sangrai bersamaan.
  2. Kocok mentega dengan gula halus sampai berwarna putih jika sudah tuangkan putih telur lalu kocok kembali.
  3. Tuang tepung,susu bubuk dan keju kedalam kocokan mentega,gula halus dan putih telur.lalu adoni sampai kalis.
  4. Ampil spluit jenis kembang (ini aku beli Rp4.500) masukan adonan ke plastik segitiga..
  5. Siapkan loyang lalu cetak adonan.
  6. Panggang adonan sampai matang. Jika sudah kecoklatan angkat dan dinginkan.

Selesai sudah cara membuat kue sagu keju tanpa santan diatas. Ternyata cukup mudah dan sederhana bukan cara membuat sagu keju yang enak dan renyah. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak, kita sudah bisa membuat resep kue kering istimewa untuk hidangan keluarga di rumah. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel