Cara Membuat Nastar keju Anti Ribet

Nastar keju. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Lihat juga resep Nastar Keju enak lainnya!

Nastar keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. Cara membuatnya tidak sulit Nastar keju menggunakan 9 bahan dan 11 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju

  1. Dibutuhkan 21 sdk mkn Tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 3 bj kuning telor ayam ras.
  3. Siapkan 3 sendok gula halus.
  4. Dibutuhkan 13 sdk mkn margarin/mentega.
  5. Siapkan 1 bgkus vanili bubuk.
  6. Siapkan 1 bungkus susu bubuk dancow putih.
  7. Siapkan Selai nanas yh sdh jd.
  8. Siapkan Susu enak putih.
  9. Dibutuhkan Keju.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Makanya cocok disajikan untuk… Selengkapnya »Nastar Keju Mudah Yang Enak Dan Lembut. Oleskan bagian atas Adonan Nastar dengan Adonan Telur, lalu taburi dengan Keju Cheedar.

Cara Pembuatan Nastar keju

  1. Mixer gula pasir & margarin smpai halus.
  2. Masukkan 2bj kuning telor kocok smpai halus.
  3. Masukkan susu bubuk & vanili.
  4. Masukkan tepung terigu.
  5. Aduk dgn tangan smpai kalis..
  6. Pipihkan msukkan selai nanas lalu bulatkan..
  7. Taruh diatas wdah tuk menggang sebelumx dsarx diolesi dgn kuas pkai mentega agar tdk lengket..
  8. Sdh semuax, msukkan dlm oven dgn 140° dgn waktu 20 menit.
  9. Kalau sdh 20 menit keluarkan, lalu olesi diatas nastarx msg2 dgn (1bj kuning telur yg sdh diaduk dgn 1 sdk mkn susu enak putih) dan taburi parutan keju diatasx msg2 lalu panggang lg 10 menit..
  10. Kalau sdh keluarkan dr oven dinginkan dlu baru taroh dlm toples..
  11. Selamat mencoba.

Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Nastar ini bisa jadi pilihan yang tepat nih buat Lebaran. Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Nastar keju memiliki bentuk yang sama seperti kue nastar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel