Cara Memasak Telur Gabus Keju Anti Gagal Legit dan Nikmat

Telur Gabus Keju Anti Gagal. Resep Telur Gabus Keju Gurih Renyah Anti Gagal Assalamuálaikum Kali ini saya akan membuat Telur Gabus Keju Gurih Renyah anti gagal Resep telur gabus By Fah. Sebenarnya ada banyak variasi Resep Kue Telur Gabus yang sering di jumpai di masyarakat kita, seperti kue Telur Gabus Manis, Telur Gabus NCC, Telur gabus. Telur gabus keju ini sering disebut juga dengan "BIDARAN" atau "WIDARAN".

Telur Gabus Keju Anti Gagal Di bawah ini akan dibagikan takaran. Mungkin banyak yg bilang bahwa membuat telur gabus itu ribet dan susah. Padahal menurut aku resep telur gabus ini cara buatnya mudah banget. Cara membuatnya tidak sulit Telur Gabus Keju Anti Gagal menggunakan 5 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Telur Gabus Keju Anti Gagal

  1. Dibutuhkan 200 gr (+- 14 sdm) tepung tapioka / kanji.
  2. Dibutuhkan 90 gr keju parut.
  3. Dibutuhkan 2 butir telur.
  4. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam.

Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Kalau anda sudah pernah mencoba untuk membuat sendiri cemilan kue telor gabus keju ini, pasti anda akan. Resep Telur Gabus Keju Gurih Renyah Anti Gagal. Sudah pernah nyoba membuat cemilan Telur Gabus , bunda?

Cara Pembuatan Telur Gabus Keju Anti Gagal

  1. Siapkan bahan yg dibutuhkan.
  2. Blender semua bahan kecuali kanji hingga lembut.
  3. Tuang bahan yg dihaluskan kedalam kanji. Aduk rata dan uleni perlahan.
  4. Bentuk pilinan kecil dan ramping, masukkan kedalam minyak dingin (belum dipanaskan). Lakukan sampai adonan habis.
  5. Goreng dengan api kecil sedang. Jika sudah ada beberapa yang terapung aduk perlahan sampi berubah warna. Angkat dan tiriskan.

Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Telur gabus keju yang asin dan gurih ini makanan jadul yang hingga kini masih tetap favorit! Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme. Kue Telur Gabus adalah salah satu camilan yang biasa disajikan saat hari Raya Idul Fitri maupun hari besar lainnya. Resep telur gabus asin lebih disukai dari pada kue telur gabus gula merah manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel