Resep Kue pie susu coklat teplon Untuk Pemula

Kue pie susu coklat teplon. Simak dulu cara membuat dan resep pie susu teflon coklat di bawah ini. Saat traveling ke Bali, pie susu menjadi buah tangan yang wajib masuk dibawa pulang. Lihat juga resep Pie susu teflon enak lainnya.

Kue pie susu coklat teplon Cara membuat pie susu pakai teflon hasil enak, bahan ekonomis dan jaminan anti gagal. Pie susu adalah olahan terigu yang dicampur dengan telur dan diatasnya terdapat fla padat. Makanan khas Bali ini menjadi favorit bagi wisatawan untuk dijadikan sebagai. Cara membuatnya cukup mudah Kue pie susu coklat teplon menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue pie susu coklat teplon

  1. Dibutuhkan Kulit Luar.
  2. Siapkan 10 sdm terigu.
  3. Dibutuhkan 5 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan isian.
  6. Siapkan 2 bks SKM putih.
  7. Dibutuhkan 1 kuning telur.
  8. Siapkan 1 sdm maizena.
  9. Siapkan 50 ml air.

De beschrijving van Aneka Resep Kue Pie Susu Teflon. Sebenarnya tidak sulit membuat kue pie susu ini. Kue yang dulu hanya bisa dibeli ketika berlibur ke Bali dan sekarang bisa dibuat di rumah sendiri. Tetapi jika masih takut gagal dan sia-sia, wajib hukumnya menyimak resep pie susu telfon anti gagal ini.

Cara Pembuatan Kue pie susu coklat teplon

  1. Campurkan terigu, telur, dan margarin aduk hingga kalis. Diamkan sebentar..
  2. Campurkan susu, tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air, dan kuning telur. Kocong hingga merata. Panaskan sampai mendidih sambil diaduk terus, setelah mengental matikan kompor dan angkat..
  3. Adonan kulit tadi pipihkan diteplon kemudian setelah rapih tusuk-tusuk menggunakan garpuh atau apapun pada adonannya. Masak setengah matang, kemudian masukan susu tadi kedalam kulit pie masak hingga matang..
  4. Setelah matang taburkan meses diatasnya tinggal sajikan..

Sebenarnya sudah lama pingin eksperimen bikin pie susu ini, tapi takut men. Ketika adonan sudah siap dan rata menutup permukaan teflon, tuangkan adonan filling, dan letakkan teflon diatas kompor atau lapisan saringan yang sudah dipanaskan. Kue pie biasa disajikan sebagai hidangan penutup. Kue pie atau kue pai berasal dari Aroma telur dan susu membuat rasanya semakin legit. Kulit pie susu Bali bertekstur kering seperti pie susu Portugis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel