Cara Membuat Sagu keju lumer pizan.. Anti Ribet

Sagu keju lumer pizan... Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Berhubung sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan dan juga hari raya idul fitri,Uli's Kitchen Gk mau. #kuesagukeju #kuelebaran #sagukejulumer #cookies #hendraacen #sagukeju #tintinrayner Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep. Video Cara Membuat Kue sagu keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat sagu keju. Untuk Bahan Bahannya membuat sagu keju bisa.

Sagu keju lumer pizan.. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut. Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super bantat, keras dan mirip dengan cireng dipanggang. Cara membuatnya cukup mudah Sagu keju lumer pizan.. menggunakan 7 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sagu keju lumer pizan..

  1. Siapkan 400 gr tepung tapioka.
  2. Siapkan 150 gr gula halus.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Dibutuhkan 200 gr mentega (me : blue band).
  5. Siapkan 1 buah kara yg 65 ml.
  6. Dibutuhkan 100 gr keju untuk adonan.
  7. Dibutuhkan 50 gr keju untuk taburan.

Olahan Sagu atau sering disebut dengan kue semprit. Sagu Keju Lumer by Ratna mudah untuk dibuat dan enak tentunya. Kue kering rasa keju dan susu ini menjadi salah satu Kue lebaran Idul fitri yang banyak diminati banyak orang. Kue kering sagu keju juga punya rasa yang dominan unik berkat tepung sagu.

Cara Pembuatan Sagu keju lumer pizan..

  1. Tepung tapioka nya di sangrai dulu selama 10 menit, biarkan dingin dulu.
  2. Kocok mentega dan gula halus, masukan telur mix sampai rata.
  3. Masukan santan, mix lagi sampai mengembang.
  4. Masukan keju dan tepung tapiokanya, aduk dengan tangan atau dengan tangan. Sampai kalis.
  5. Sempritkanke loyang, taburon keju parut,.
  6. Panggang dach....

Masukkan keju parut, kocok sebentar saja, matikan mikser. Masukkan tepung sagu secara bertahap kedalam adonan mentega, aduk rata. Resep Kue Sagu Keju - Kue kering yang biasanya menjadi salah satu kudapan wajib tersaji di meja saat Hari Raya Idul Fitri adalah kue nastar dan Kue kering sagu keju ini memiliki tekstur yang lembut dan renyah, rasanya yang 'ngeju' sangat diminati banyak orang. Kue kering sagu keju merupakan jenis kue kering yang banyak digemari. Rasa tepung sagu dipadukan gurihnya keju menciptakan aroma yang sedap Seperti namanya, kue kering sagu keju terbuat dari bahan dasar tepung sagu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel