Cara Memasak Telur gabus keju🤤👌 Legit dan Nikmat

Telur gabus keju🤤👌. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Blender keju parut, mentega, garam, telur hingga halus, lembut dan tercampur rata. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam.

Telur gabus keju🤤👌 Perhatikan baik-baik langkah membuat telur gabus keju di bawah ini, ya! Masukkan keju parut, telur, margarin, dan garam ke dalamnya. Telur Gabus Keju Praktis Cemilan Keluarga Yang Enak Di Hari Raya. Cara membuatnya cukup mudah Telur gabus keju🤤👌 menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telur gabus keju🤤👌

  1. Siapkan 1/4 kg Aci/sagu.
  2. Dibutuhkan 2 Telur.
  3. Siapkan 1,5 sdm Margarin.
  4. Siapkan 1 buah Keju yang kemasan kecil/sesuai selera (parut).
  5. Siapkan Sedikit Garam.

Gk Usah Capek MELINTIR Jadinya Stik Telur Gabus Keju Renyah dan Simpel. Telur gabus keju yang asin dan gurih ini makanan jadul yang hingga kini masih tetap favorit! Menuju ke resep, saya mendapatkan resep telur gabus keju in dari FiberCreme TV dan memang berhubungan dengan pekerjaan endorse yang saya dapatkan dari FiberCreme. Bila adonan kurang lemas, tambahkan sedikit air supaya mudah dibentuk.

Langkah Pembuatan Telur gabus keju🤤👌

  1. Sediakan minyak dingin dikuali.
  2. Lalu ditempat lain campur semua bahan diatas,,,uleni hingga bisa dipulung...kurang lebihnya boleh ditambah ya tmn2...siapa tau adonan masih basah berarti sagunya bisa ditambah,,kalau terlalu kering tambah margarinnya sedikit sampai bisa dipulung.
  3. Lalu pulung adonan,,taruh diminyak dingin sampai habis ya teman2...baru setelah beres semua kita goreng(apinya sedang2 saja ya tmn2)...jangan diaduk2 dlu sampai mengambang telur gabusnya...setelah mengambang dan lepas2 baru deh kita bolak balik...taraaaaa,,jadi guys...uenak👌.

Dengan penyimpanan di dalam wadah tertutup yang tepat, telur gabus keju ini bisa bertahan hingga dua minggu. Siapkan wadah lalu masukan Tepung Tapioka, Keju, Telur dan Butter. Contact telur gabus keju (chistik) on Messenger. Resep Kue Telur Gabus merupakan sebuah resep membuat kue kering yang memiliki cita rasa gurih, renyah, dan tentunya praktis. Bagi Anda para pecinta kue gabus sangat disarankan untuk download resep kue telur gabus terbaru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel