Resep Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul Kekinian

Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul. Nastar Keju, teksturnya renyah ngeprul perpaduan wangi butter, keju dan nanas enak parah :D. Saya pakai keju hanya dalam adonan, sobat BRM bisa pakai. Resep Nastar Lembut dan Ngeprul by Mels Kitchen.

Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul Resep Nastar Murmer Lumer tapi Kress + Tips"(cookies). Enak bgtt😘😘 Wangi lembut ngeprul bgt. Kalau mau bkin Resep Nastar lumer,empuk dgn aroma susu yg kuat. Cara membuatnya cukup mudah Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul menggunakan 10 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul

  1. Dibutuhkan 400 gr (mentega,margarin,butter).
  2. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  3. Siapkan Vanila/vanili.
  4. Siapkan 3 kuning telur rebus.
  5. Siapkan 600 gr tepung pro rendah.
  6. Dibutuhkan 25 gr susu bubuk.
  7. Siapkan Olesan kombinasi.
  8. Siapkan Egg gloss.
  9. Siapkan Kuning telur.
  10. Dibutuhkan Skm.

Bbrp hr ni cb bbrp resep nastar.kmrn nyoba nastar mba susi.enak.ngeju banget ,gurih n renyah. Lihat juga resep Nastar 🍍, Nastar greentea enak lainnya. Nastar masuk menu wajib untuk menghiasi meja di hari lebaran. Meski pun membuat nya cukup menguras waktu tapi tetap ada kepuasan sendiri bila menu yang satu ini sukses terpajang di Nastar Wisman Renyah dan Lumer. saveSave NASTAR RENYAH For Later.

Langkah Pembuatan Nastar golden brown /nastar renyah/ngeprul

  1. Mix mentega gula rebusan kuning telur hingga trcMpur rata,lalu masukan tepung n susu bubuk.adoni dengan spatula. Bentuk sesuai selera isi dengan selai nanas..
  2. Oven selama 15 mnit kluarkan olesi dengan bahan olesan 2x masuk oven lg 10 mnt smpe sesuai warna yg di inginkan..

Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. Buat Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Kue nastar murah tapi tidak murahan. Dari bahan berkualitas yang menciptakan rasa renyah, gurih dan. Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel