Resep Sagu keju lumer Kekinian

Sagu keju lumer. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Berhubung sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan dan juga hari raya idul fitri. #kuesagukeju #kuelebaran #sagukejulumer #cookies #hendraacen #sagukeju #tintinrayner Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep. Hmm Kue Sagu Keju, salah satu kue favorit pas lebaran. Rasanya gurih dan renyah, tapi langsung meleleh begitu masuk mulut.

Sagu keju lumer Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Membuat kue kering sagu keju ternyata gampang-gampang susah, ketika tahun lalu saya mencobanya hasilnya berakhir super. Cara Membuat Kue Kering Sagu Keju Lumer Cara membuatnya tidak sulit Sagu keju lumer menggunakan 11 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sagu keju lumer

  1. Siapkan 1 kg sagu tani / tapioka.
  2. Dibutuhkan secukupnya Daun pandan.
  3. Siapkan 400 gr gula halus.
  4. Siapkan 500 gr mentega bebas merk apa saja.
  5. Siapkan 100 gr wisman.
  6. Siapkan 300 gr keju parut.
  7. Dibutuhkan 50 gr keju edam.
  8. Siapkan 200 gr susu bubuk.
  9. Siapkan 300 ml santan instan.
  10. Siapkan Vanili,garam secukup nya.
  11. Siapkan 5 btr kuning telur.

Kue kering sagu keju juga punya rasa yang dominan unik berkat tepung sagu. Rasa yang unik dan creamy tercipta karena penambahan keju di dalamnya. "Kue ini punya tekstur yang lumer (di mulut). Kue kering sagu keju bisa kamu buat sendiri di rumah. Sama halnya seperti kue kering lainnya, sagu keju Teksturnya renyah tetapi lumer di mulut.

Cara Pembuatan Sagu keju lumer

  1. Sanggrai sagu bersama daun pandan sampai pandan kering dingin dan ayak tepung sisihkan.
  2. Mentega, wisman, gula halus vanili,garam,telur kocok menggunakan mixer kecepatan sedang, setelah tercampur masukan keju dan santan.
  3. Campur adonan sedikit2 jangan telalu keras masukan kdlm plastik segi tiga yg di beri cetakan semprit dan bntuk adonan lalu panggang kurleb 30 menit.

Apalagi ditambahkan dengan keju, tentu rasanya. Kue kering sagu keju merupakan jenis kue kering yang banyak digemari. Teksturnya yang kering dan lumer di mulut membuat siapa saja tidak cukup melahap satu kue kering sagu keju. Bingung mau bikin kue apa buat Hari Raya Selain bisa disantap saat Hari Raya Idul Fitri nanti, sagu keju ini juga cocok lho, untuk dikirim ke. Persiapan Lebaran bun, inilah kue kering wajib lainnya yang harus ada selain nastar dan kastengel, hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel