Resep Kue kacang gurih renyah Yang Gurih

Kue kacang gurih renyah. Kue kacang adalah salah satu kue kering yang digemari, karna rasa nya yang enak dan renyah dimulut membuat kue ini menjadi andalan setiap keluarga. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Kacang yang Enak, Lezat, Renyah, Gurih, Mudah Dibuat, Praktis, Sederhana, Simple, Anti Gagal. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya.

Kue kacang gurih renyah Kamu bisa membuat berbagai macam rasa, coklat, skippy, ovaltine, milo, mete dan rasa lainnya. Resep Kue Kacang - Liburan akhir pekan tidak hanya ke tempat wisata. Memasak resep kue kacang sepanjang hari di dapur juga dapat membuat. Cara membuatnya tidak sulit Kue kacang gurih renyah menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue kacang gurih renyah

  1. Dibutuhkan 500 gr kacang sangrai.
  2. Siapkan 1 kg trigu segitiga.
  3. Siapkan 400 gr gula halus jika suka manis bs d tambah.
  4. Siapkan 600 ml bimoli.
  5. Dibutuhkan secukupnya Springkle/wijen.
  6. Dibutuhkan secukupnya Kuning telur.
  7. Dibutuhkan Minyak u/ olesan.
  8. Dibutuhkan Pewarna kuning muda.

Bahan bahan Resep Kacang Telur Renyah dan Gurih. Gunakan kacang tanah yang sudah dikupas dan kondisi butirannya penuh dan tidak pecah. Pia kacang hijau mempunyai rasa yang enak dan tentunya cocok dijadikan sebagai camilan favorit. Kue ini termasuk jajanan yang mudah di temukan di Karena kue pia kacang hijau ini sudah menjadi makanan khas Yogyakarta.

Cara Pembuatan Kue kacang gurih renyah

  1. Haluskan kacang sangrai. Sisihkan.
  2. Campur trigu. Gula. Kacang aduk rata. Tambahkan minyak secukupnya. Aduk rata..
  3. Tipiskan adonan. Lalu cetak. Jgn terlalu tipis y biar tdk mudah gosong..
  4. Lalu olesi dg kuning telor n springkle/ wijen.lalu oven.
  5. Setelah matang angkat. Sajikan.

Bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan pia kacang hijau ini, Anda juga. Masukkan kacang telur dan goreng hingga berwarna kecoklatan kemudian angkat dan tiriskan. Lakukan hingga seluruh kacang habis, dan dinginkan Bagaimana, mudah bukan cara membuat Membuat Kacang Telur Gurih Renyah? Silahkan anda praktekkan sendiri dirumah semoga anda. Resep peyek kacang renyah, bisa untuk jualan atau pendamping lauk makan nasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel