Resep Nastar 1 Kg Legit dan Nikmat

Nastar 1 Kg. Assalamualaikum teman-teman, kali ini channel Dapur Suka Suka bikin nastar nih. It is our mission to provide a fun, competitive and. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran.

Nastar 1 Kg Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar. Kue yang biasanya berbentuk bulat mini ini memiliki isian selai nanas yang khas. Cara membuatnya tidak susah Nastar 1 Kg menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar 1 Kg

  1. Dibutuhkan 200 gr butter.
  2. Siapkan 300 gr margarin.
  3. Dibutuhkan 1 kg terigu (500gr di sangrai).
  4. Dibutuhkan 8 butir kuning telur.
  5. Siapkan 200 gr gula halus.
  6. Siapkan 40 gr susu bubuk.
  7. Dibutuhkan secukupnya Selai nanas.
  8. Siapkan Untuk olesan:.
  9. Siapkan 2 butir kuning telur.
  10. Siapkan 1 sdt madu.

Resep Nastar Keju Lumer pulen empukkk. Uda janji sm bu komendan Susi Agung untuk kepoin resep nastarnya.bikin nastar ini harus meluangkan waktu lebih.dari pembuatan Selai sampe proses. Nastar juga sering digadang-gadangkan menjadi kue kering khas yang disajikan saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Today Silver Price Per Gram/Kg in Chennai (INR).

Cara Pembuatan Nastar 1 Kg

  1. Kocok butter, margarin, telur dan gula sampai tercampur rata dan tidak telalu lama dikocok (sebaiknya menggunakan spatula atau kocokan manual saja), supaya adonan tidak mengembang saat dipanggang..
  2. Tambahkan bahan kering sedikit² sambil di uleni..
  3. Bila sudah kalis, adonan siap diisi selai nanas dan dibentuk..
  4. Susun nastar diatas loyang, olesi dengan bahan olesan. Untuk warna yg bagus, pengolesan bisa diulang 2x asal sebelum di oles ulang, ada baiknya tunggu sampai olesan pertama terlihat set pada adonan, baru dioles lagi..
  5. Oven dgn suhu 140 derajat dengan api bawah kurleb 20-30 menit..

Pak Desi Ghee and butter spices formulations are created using the finest fresh ingredients available. Resep Kue Nastar enak dan mudah untuk dibuat. Kue nastar sering muncul pada saat hari raya Lebaran maupun Natal dan resep kue nastar ini bagus untuk event tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel