Cara Membuat Kreket / kue garpu no telor Kekinian

Kreket / kue garpu no telor. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Kue ini bisa menjadi pilihan bagi kaum ibu yang tak punya aneka cetakan. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba.

Kreket / kue garpu no telor Kue Klatak Semarang ✅ dengan bentuk bergerigi dan unik disebut juga dengan kue garpu. Simak ✅ resep cara membuat kue garpu berikut. Mendengar namanya mungkin bayangan kita tentang kue garpu akan mirip dengan garpu perlengkapan makan. Cara membuatnya cukup mudah Kreket / kue garpu no telor menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kreket / kue garpu no telor

  1. Siapkan 200 gr tepung segitiga.
  2. Dibutuhkan 50 gr tepung tapioka.
  3. Siapkan 40 gr margarin cairkan (saya blueband).
  4. Siapkan 100 ml air (bisa kurang atau lebih).
  5. Siapkan 1/2 sdt kaldu ayam.
  6. Siapkan 1/4 sdt merica.
  7. Siapkan 1/4 sdt garam.
  8. Siapkan Cikur.
  9. Dibutuhkan Seledri.

Ternyata tidak, kue ini sama sekali tidak mirip. Resep kue Garpu atau kue ketapang yang biasa disajikan sebagai hidangan lebaran atau kue lebaran hari raya. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering merupakan resep kue lebaran terbaru dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue garpu tambang. Kumpulan Resep Kue Garpu terbaru dan aneka Resep Kue Garpu terlengkap.

Cara Pembuatan Kreket / kue garpu no telor

  1. Siapkan bahan.
  2. Aduk semua bahan kecuali air, setelah rata masukan air sedikit demi sedikit sampai adonan tidak lengket ditangan dan sedikit lentur/lembek. Jangan lupa test rasa..
  3. Cetak adonan dengan cetakan, kalo tidak ada bisa pakai garpu. Adonan yang pas tidak lengket satu dengan lainnya..
  4. Goreng dengan api sedang, dan panas sedang. Goreng sambil diaduk sesekali biar matang merata. Setelah matang angkat dan tiriskan. Setelah dingin masukan wadah kedap udara..

Buat kue garpu dengan mudah dan enak dengan mengikuti panduan dari aplikasi ini. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa sendiri diurmah anda. Kemudian ambil adonan dan tipiskan lalu tekan menggunakan garpu, kemudian gulung. Setelah adonan digulung lalu goreng diatas minyak yang sudah panas hingga. Mendengarkan resep kue garpu bahan kue garpu cara membuat kue garpu kekewukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel