Resep Putri salju tanpa oven tanpa cetakan Yang Renyah

Putri salju tanpa oven tanpa cetakan. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Masukkan loyang yang berisi cetakan kue ke dalam oven tersebut. Pangganglah sampai matang dan bagian bawahnya berwarna kecoklatan.

Putri salju tanpa oven tanpa cetakan Walaupun lebih praktis dan tanpa menggunakan mixer, citarasa resep kue putri salju tanpa mixer ini tidak kalah enak dan lembut lho dibandingkan resep putri salju yang biasanya kita bikin. Bahan-bahan yang digunakan juga hampir sama kok sehingga rasanya pun sama-sama enak dan empuk seperti. Empat resep rahasia membuat kue putri salju yang enak, bahkan tanpa oven sekalipun. Cara membuatnya tidak sulit Putri salju tanpa oven tanpa cetakan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Putri salju tanpa oven tanpa cetakan

  1. Siapkan 200 gr terigu.
  2. Dibutuhkan 3 sdm gula halus.
  3. Dibutuhkan 1 butir kuning telur.
  4. Dibutuhkan 110 gr mentega.
  5. Siapkan 1 sdt pasta vanilla.
  6. Dibutuhkan Gula halus untuk taburan.

Campur mentega, gula bubuk, dan garam, mixer dengan kecepatan sedang hingga menjadi adonan yang lembut. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer. Dibuat dari Bahan Berkualitas Ala Bogasari, Blueband, Rumahan. Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan dingin ketika digigit.

Cara Pembuatan Putri salju tanpa oven tanpa cetakan

  1. Masukan mentega dan gula halus kedalam wadah kemudian cocok sampai aga keputihan.
  2. Kemudian masukan kuning telur dan pasta vanilla lalu kocok lagi sampai tercampur.
  3. Masukan terigu sedikit demi sedikit lalu uleni sampai tercampur dan bisa di bentuk.
  4. Kemudian bentuk menggunakan cetakan yg bulat bisa pakai tutup botol dll kemudian di bentuk setengah lingkaran agar berbentuk bulan sabit.
  5. Kemudian panggang di teplon dan jangan lupa bawahnya dialasi seng agar tidak mudah gosong.
  6. Setelah matang diamkan dulu kalau sudah hangat lalu dibalurkan gula halus sampai merata.
  7. Selamat mencoba.

Simpan di loyang yg sebelumnya sudah diolesin margarin. Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan. Mulai dari putri salju mede, putri salju kacang, dan putri salju keju istimewa ala Tintin Rayner. Ada juga resep kue putri salju tanpa oven yang mudah dibuat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel