Resep 13. Nastar lumer dan lembut Yang Gurih

13. Nastar lumer dan lembut. #nastarkinlong #nastarlumer #kuelebaran Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat kue nastar kinclong yang. Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini!

13. Nastar lumer dan lembut Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya! Kue Nastar adalah jenis kue kering yang terbuat dari adonan tepung terigu, mentega dan telur dengan isian selai nanas. Nah untuk adonan nya itu kalau sekarang sudah ada yang dicampur dengan susu bubuk full cream dan tepung maizena. Cara membuatnya cukup mudah 13. Nastar lumer dan lembut menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 13. Nastar lumer dan lembut

  1. Siapkan 2 butir kuning telur.
  2. Dibutuhkan 100 gram gula halus (sesuai selera).
  3. Dibutuhkan 250 gram mentega.
  4. Siapkan Vanili.
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Dibutuhkan 1 bks susu Dancow bubuk.
  7. Siapkan 3 sdm tepung maizena.
  8. Dibutuhkan 350 gram tepung terigu.
  9. Dibutuhkan Isian selai nanas.
  10. Dibutuhkan Olesan : kuning telur,susu bubuk,minyak/madu, pewarna kuning.

Berhubung kalau memakai butter itu mahal, jadi ada juga yang. Yuk, bikin kue nastar yang lembut dan lumer di mulut dengan resep berikut ini. Nastar lembut untuk hari raya, Foto: Dewie Modesto. Dengan adanya kue nastar yang lembut dan lumer dimulut pasti secara otomatis kue nastar tersebut akan langsung cepat diserbu karena rasanya yang enak dan bertekstur lembut.

Langkah Pembuatan 13. Nastar lumer dan lembut

  1. Campur telur,garam,vanili,dan gula halus dan susu bubuk. Aduk hingga merata. Lalu tambahkan mentega. Aduk lagi..
  2. Tambah kan tepung maizena,, dan tambah kan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk menggunakan sendok nasi, aduk sampai Kalis, lalu uleni dengan tangan..
  3. Kemudian bentuk adonan, ambil adonan sedikit,beri isian selai nanas,.
  4. Kemudian oven kurang lebih 15-20 menit, lalu keluar kan dari oven, dan olesi dengan kuning telur, lalu masukan lagi ke oven kurang lebih 5 menit sampai matang..
  5. Angkat dan biar kan dingin dulu, setelah itu masukan ke dalam toples 🤗.

Untuk yang ingin membuat nastar lembut dan lumer dimulut, berikut adalah bahan dan cara membuatnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Nastar kue kering paling di minati buat hari raya dengan resep ny liem kue nastar ini bikin nagih di lidah lumer di mulut jg lembut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel