Resep Kue Garpu Asin Yang Renyah

Kue Garpu Asin. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut Resep Kue Garpu ini memiliki rasa yang asin dan gurih. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah.

Kue Garpu Asin Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih, asin, dan cara membuatnya Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. Cara membuatnya cukup mudah Kue Garpu Asin menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue Garpu Asin

  1. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 1 sdm tepung maizena.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdm margarin.
  4. Dibutuhkan 1/2 batang daun bawang cincang.
  5. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  6. Siapkan 1/4 sdt royco.
  7. Dibutuhkan Secukupnya air.
  8. Dibutuhkan Secukupnya minyak goreng.

Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah? Berikut ini cara membuat kue garpu. Resep Kue Garpu Sederhana Spesial Renyah Garing Kriuk Asli Enak.

Cara Pembuatan Kue Garpu Asin

  1. Campurkan tepung terigu, tepung maizena, royco, garam, daun bawang dan air aduk rata sampai setengah kalis, kemudian tambahkan margarin ulen sampai kalis dan dapat dibentuk.
  2. Ambil adonan secuil atau sedikit kemudian ratakan dibagian punggung garpu gulung dari pangkal sampai ujung, taruh di wadah yang sudah ditaburi dengan tepung terigu, lakukan sampai adonan habis.
  3. Panaskan minyak goreng, masukan adonan dan goreng sampai kecoklatan atau sampai matang, aduk terus agar matang merata, setelah matang angkat dan tiriskan.
  4. Simpan di toples kedap udara agar bisa dinikmati kapan saja 😉.

Rasa asin dan gurih serta tekstur yang begitu lembut akan senantiasa memanjakan lidah anda yang Dengan resep membuat telur gabus asin gurih kali ini anda akan dapat membuat hidangan yang. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Kue Garpu adalah kue yang bisa berasa manis dan juga gurih. Kue garpu berikut ini merupakan kue garpu manis karena rasanya manis karena gula. Restoran Sendok Garpu Garpu Pisau Sendok Kualitas Tinggi Stainless Steel Pernikahan Sendok Garpu Set.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel