Cara Membuat Kue Garpu Gurih & Renyah Yang Gurih

Kue Garpu Gurih & Renyah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya!

Kue Garpu Gurih & Renyah Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini. Meskipun dibuat dengan cara yang sederhana, kue ini layak dijadikan pengisi toples kala hari. Kue garpu memiliki cita rasa yang manis gurih khas. Cara membuatnya tidak susah Kue Garpu Gurih & Renyah menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue Garpu Gurih & Renyah

  1. Dibutuhkan 250 gr terigu protein rendah.
  2. Siapkan 50 gr tep tapioka.
  3. Dibutuhkan 50 ml santan kental (me sunkara 65 ml).
  4. Siapkan 50 ml margarin cair.
  5. Siapkan 1 sdt gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 btr telur kocok lepas.
  7. Dibutuhkan 1 sdt kaldu bubuk.
  8. Dibutuhkan sejumput garam.
  9. Siapkan secukupnya Minyak to goreng.

Rasa tersebut semakin nikmat dengan adanya. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari. Apalagi kalau rasanya manis, gurih Dari pada kelamaan, langsung aja yuk kita bikin kue garpu yang bisa dibuat di rumah, lembut, dan. Versi Gurih untuk Kue Garpu Gurih dapat dibuat dengan menghilangkan gula dan SKM, ditambah bawang putih di blender, yang pasti rasanya gurih karena ada telur dan margarin Kue garpu tidak hanya bisa disajikan untuk menyambut hari lebaran saja, bagi Nah, dengan resep membuat kue garpu kali ini anda akan dipandu bagaimana membuat kue garpu yang lezat dan gurih.

Cara Pembuatan Kue Garpu Gurih & Renyah

  1. Siapkan bahan, telurnya foto kepisah 😁.
  2. Campur semua bahan, aduk rata sampai g lengket ditangan... bila kurang kalis tambahkan santan/air sedikit.
  3. Ambil sedikit adonan, bentuk memanjang dipunggung garpu lalu gulung perlahan, lakukan sampai adonan habis.
  4. Goreng diminyak yg sdh panas dgn api kecil, goreng jgn terlalu banyak biar matang merata dan hasilnya renyah, aduk sesekali biar tidak gosong.
  5. Bila sdh agak sedikit kecoklatan angkat dan tiriskan, lapisi dgn tisu atau kertas roti biar kering dan tidak berminyak..
  6. Masukkan toples kedap udara kl sdh dingin... mohon maaf tidak ada fotonya cz kuenya sdh habis dicemili bocah2 dan ibunya 🙈😜.

Namun, salah satu yang digemari yakni kue dengan bahan keju, yang menghasilkan rasa asin gurih khas keju yang nikmat. Adapun kue kering unik nan menarik ini juga punya beberapa nama tenar lainnya sebut saja seperti kue Klatak di Semarang, Jawa Tengah, atau kue Kekewukan di Tasikmalaya. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut Resep Kue Garpu ini memiliki rasa yang asin dan gurih. Resep kue garpu renyah dan gurih. Cara Membuat Kue Garpu Gurih Resep Kue Garpu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel