Resep Nastar Coklat Kekinian

Nastar Coklat. Kalau benar cara membuat nastar coklat ini bisa bertahan cukup lama lho. Video hari ini saya akan membagikan resep "Nastar Coklat" dan saya hias dengan menggunakan Glasur yaitu topping yg terbuat dari. Lihat juga resep Nastar Coklat Wajan no Ribet enak lainnya.

Nastar Coklat Bahan dan cara membuat nastar coklat ini sebenarnya tidak berbeda dengan versi original. Cara membuat olesan Kue Nastar Isi Coklat. Campurkan kuning telur bersama dengan madu yang Cara Membuat Kue Nastar Isi Coklat. Cara membuatnya cukup mudah Nastar Coklat menggunakan 21 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar Coklat

  1. Siapkan 200 gram margarin (me: Blueband).
  2. Dibutuhkan 50 gram butter (me: Orchid).
  3. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  4. Dibutuhkan 1 putih telur.
  5. Dibutuhkan 100 gram gula halus.
  6. Siapkan 40 gram susu bubuk.
  7. Siapkan 475 gram tepung protein rendah (me: Kunci Biru).
  8. Dibutuhkan 50 gram keju cheddar parut (me: Kraft).
  9. Siapkan Bahan olesan.
  10. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  11. Siapkan 1 sdt minyak goreng.
  12. Dibutuhkan 1 sdt susu cair.
  13. Siapkan Bahan Isian.
  14. Dibutuhkan 25 gram coklat bubuk (me: Delfi).
  15. Siapkan 100 gram tepung protein rendah (me: Kunci Biru).
  16. Siapkan 50 ml air.
  17. Dibutuhkan 50 gr DCC (me: Collata).
  18. Siapkan 25 margarin (me: Blueband).
  19. Dibutuhkan 100 gram gula pasir.
  20. Dibutuhkan Topping.
  21. Siapkan 50 gran DCC leleh.

Masukan beberapa bahan dalam satu wadah besar antara lain. Tanpa lama-lama aq akn share gmna cara membuat Nastar Coklat. resep nastar cokelat keju dan cara membuat kue kering nastar coklat lengkap bahan bikin resep nastar klasik topping keju dan DCC lumer serta choco cheese nastar. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Nastar satu ini cukup unik ya.

Cara Pembuatan Nastar Coklat

  1. Kocok telur, gula halus, margarin, dan blueband dengan kecepatan rendah sampai rata lembut saja (tidak usah sampai mengembang).
  2. Masukkan tepung terigu dan susu bubuk, campur rata menggunakan spatula, masukkan keju parut, aduk lagi sampai rata dan bisa dipulun.
  3. Ambil adonan, buat bulatan dengan isian coklat (resep di point 5 dan 6). Oven selama 15 menit dengan api 180 DC, keluarkan, oles dengan bahan olesan, masukkan lagi ke dalam oven selama 20 menit (sampai matang). Sesuaikan oven masing2 yaa....
  4. Setelah matang dan dingin, hias menggunakan DCC yang sudah dilelehkan. Simpan dalam toples yang rapat ya, biar tidak melempem.
  5. Bahan Isian: menggunakan api kecil, dalam panci masukkan air, DCC, margarin, dan gula pasir sampai mencair rata, matikan api, masukkan tepung terigundan coklat bubuk, aduk sampai tercampur rata..
  6. Setelah dingin, buat bulatan2 sampai dan siap dipakai untuk isian nastar. Bisa disimpan di kulkas dulu sebelum dipakai. Resep ini jadi sekitar 150 butir untuk isian nastar..

Potong dadu DCC simpan dalam wadah sisihkan. - Ayak tepung terigu, coklat bubuk noir, susu bubuk. Resep Cara Membuat Nastar Istimewa Sederhana Tanpa Oven. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai. Kue dengan isian selai nanas ini hampir dipastikan hadir di setiap rumah yang merayakan Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga. Kami tokopastri.com menyediakan macam-macam kue kering seperti nastar, putri salju, nastar, castengels dan kue kering.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel