Resep Kue Garpu Anti Ribet

Kue Garpu. Resep kue garpu dengan varian rasa layak untuk dicoba. Itulah rasa dan tekstur kue yang dicetak dengan bantuan sendok garpu ini. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue.

Kue Garpu Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah? Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat semakin nikmat! Cara membuatnya tidak susah Kue Garpu menggunakan 9 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue Garpu

  1. Dibutuhkan 300 gram tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 4 sdm tapioka.
  3. Siapkan 3 sdm margarin.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan secukupnya Seledri cacah.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan Penyedap.
  8. Dibutuhkan Cheddar parut (tambahan saya).
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng.

Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Resep kue Garpu atau kue ketapang yang biasa disajikan sebagai hidangan lebaran atau kue lebaran hari raya. Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya. Bahan dan langkahnya nggak sama dan rasanya juga.

Langkah Pembuatan Kue Garpu

  1. Campur terigu, tapioka, bumbu dan juga mentega dan telur, tak lupa seledri..
  2. Uleni dengan tangan sampai kalis..
  3. Lalu ambil garpu. Ambil secubit adonan. Bentuk bulat, pipihkan diatas bagian belakang garpu. Gulung. Lakukan sampai semuanya habis..
  4. Panaskan minyak goreng. Goreng kue dengan panas sedang sampai matang dan kuning kecoklatan..
  5. Angkat dan tiriskan..
  6. Sajikan..

Kamu penasaran sama resep kue kering yang namanya diambil dari salah. Kue Garpu, dari namanya kue ini bukan berasal dari garpu yaa. melainkan kue ini dibentuk dengan menggunakan garpu sehingga disebut Resep Kue Garpu ini memiliki rasa yang asin dan gurih. Kue kue garpu Manis renyah ini merupakan resep kue garpu sederhana yang tentunya anda bisa Bahan bahan cara membuat Kue Garpu manis keju empuk bisa anda lihat dibawah ini beserta bahan. Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba. Kue dengan nama atau sebutan berbeda di beberapa daerah ini selalu menjadi hidangan nikmat dan banyak disertakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel