Cara Membuat 9.08.2020 NASTAR NANAS Untuk Pemula

9.08.2020 NASTAR NANAS. Nastar masuk menu wajib untuk menghiasi meja di hari lebaran. Meski pun membuat nya cukup menguras waktu tapi tetap ada kepuasan sendiri bila menu yang satu ini sukses terpajang di hari yg Fitri. Salah satu kudapan wajib saat hari raya atau hari istimewa yaitu kue kering nastar.

9.08.2020 NASTAR NANAS Selai nanas untuk isian nastar sebaiknya memiliki tekstur yang bisa. Kue nastar mempunyai tampilan lembut dengan hiasan selai nanas di atasnya. Pelajari cara mencetak kue nastar secara lengkap. Cara membuatnya cukup mudah 9.08.2020 NASTAR NANAS menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 9.08.2020 NASTAR NANAS

  1. Siapkan 250 gr mentega.
  2. Siapkan 250 margarine.
  3. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  4. Dibutuhkan 4 kuning telur.
  5. Dibutuhkan 700 gr tepung terigu (kurang lebih).
  6. Dibutuhkan 4 sdm susu bubuk.

Berikut resep kue nastar nanas spesial lengkap dengan siraman keju sehingga menjadikan kue nastar empuk, enak dan juga renyah. Nyobain Resep Ini DIJAMIN UNTUNGNYA GUEDE Gaes. Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya? Hal ini dikarenanya pembuatannya yang nggak ribet dan cuma butuh beberapa bahan saja.

Langkah Pembuatan 9.08.2020 NASTAR NANAS

  1. Mixer margarine, mentega dan gula sampai tercampur saja lalu masukkan kuning telur. Mixer sebentar sampai rata..
  2. Tambahkan susu bubuk dan terigu sedikit demi sedikit sampai adonan cukup kokoh untuk di pulung..
  3. Bulat - bulat kan adonan isi dengan selai nanas. Oles kuning telur dan hiasi dengan keju parut. Tata di loyang dan panggang sampai matang..

Berbagai Fakta Seputar Ibu Hamil Menyusui. Langkah Membuat Nastar Selai Nanas Bentuk Buah : Selai Nanas : Kupas dan parut nanas, lalu masak bersama garam sampai kering. Tuang gula halus lalu masak sampai kering dan liat, angkat dinginkan. Kue kering isi nanas ini memang menjadi salah satu ciri khas perayaan lintas etnis dan agama di negara rumpun Melayu. Indonesian pineapple tart cookies or nanas tart.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel