Resep Sagu Keju Lumer anti gagal Yang Gurih

Sagu Keju Lumer anti gagal. Assalamualaikum hari ini dapur anna bikin resep sagu keju anti gagal, super gurih dan lumer di mulut. buat kalian yang lagi cari kesibukan disaat. I'm excited that finally I've got the chance to share one of my favorite cookies, i.e. Cheese Sago, a delicious crunchy cookie which is unbearable.

Sagu Keju Lumer anti gagal Cara membuat kue sagu keju anti gagal, jangan sembarangan menggunakan keju, apalagi sagu Sagu Keju Sagu Keju ini termasuk kue kering yang mudah dibuat dan bahan-bahannya juga mudah Kue Sagu Keju Enak, Renyah, Lembut & Lumer di mulut - Mells Kitchen Siapa yang tak suka Kue. Kue Putri Salju Keju lumer anti gagal. Cara membuatnya tidak sulit Sagu Keju Lumer anti gagal menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sagu Keju Lumer anti gagal

  1. Siapkan 400 gr Sagu.
  2. Dibutuhkan 1 bh santan instan (k*ra).
  3. Dibutuhkan 2 kuning telur.
  4. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  5. Siapkan 100 gr keju cheddar.
  6. Siapkan 200 gr margarin.

Aku pk resepnya Bunda Fitri Sasmaya. Tp aku mix butter sm margarin dan aku tambah terigu nya. Dan aku timbang per butir calon nastar nya.hehe.biar sama ukurannya. Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap!

Langkah Pembuatan Sagu Keju Lumer anti gagal

  1. Sangrai sagu sekitar 10 menit dengan api kecil kl sudah terasa ringan matikan kompor lalu ayak sagu.sisihkan.
  2. Campur gula halus dan margarin kurleb 2 menit smp tercampur lalu masukkan kuning telur 1/1 campur rata lalu masukkan santan aduk2 dan masukkan keju yg sudah di parut halus campur rata dan masukkan sagu sedikit2 sampai tercampur..
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yg sudah dikasih cetakan.siapkan loyang yang diolesi sedikir mentega,siap cetak.
  4. Oven di suhu 150° selama 25 menit sesuaikan oven masing2.tunggu sampai matang.sip.

Faktor lainnya yang membuat sagu keju saya berakhir gagal total adalah rasa kurang sabar, sepertinya sifat ini Tertarik dengan resep kue kering lainnya? Silahkan klik link di bawah ini: Nastar Lembut Lumer Di Mulut. Tapi membuat kue sagu keju ini ternyata gampang-gampang susah ya bun. Kalau nggak mengikuti dan intruksinya dengan benar, kuenya bisa-bisa Nah supaya nggak gagal, yuk ikuti resep dan cara membuat kue kering sagu yang satu ini. Resep ini merupakan versi resep yang simpel tapi dengan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel