Resep Nastar keju banget Yang Gurih

Nastar keju banget. Assalamualaikum dear, Yang dari kemarin tanya-tanya resep dari Nastar Keju, Kali ini saya buat Nastar Keju yang biasa saya jual menjelang hari raya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Nastar keju banget Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Namun kue nastar yang umumnya bertopping parutan keju dan berisi selai nanas ini merupakan menu wajib. Cara membuatnya tidak susah Nastar keju banget menggunakan 19 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju banget

  1. Dibutuhkan Kulit nastar.
  2. Siapkan 350 gr butter wisman(saya pakai anchor).
  3. Siapkan 200 gr keju edam(saya pakai keju meg).
  4. Dibutuhkan 100 gr keju parut(saya pakai keju meg).
  5. Siapkan 50 gr gula halus.
  6. Siapkan 6 butir kuning telur.
  7. Dibutuhkan 350 gr tepung terigu.
  8. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt garam.
  10. Siapkan Isian nastar.
  11. Siapkan 2 buah nanas.
  12. Siapkan 100 gr gula pasir.
  13. Dibutuhkan Secukupnya bubuk kayu manis.
  14. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  15. Siapkan Olesan.
  16. Siapkan 6 butir kuning telur.
  17. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  18. Siapkan Topping.
  19. Siapkan 50 gr keju parut.

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Nastar ini bisa jadi pilihan yang Banyak banget sekrang cake rasa red velvet. Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini.

Langkah Pembuatan Nastar keju banget

  1. Kupas,bersihkan nanas,blender tanpa air.Masak dengan api kecil kurang lebih 1 jam hingga air nanas menyusut,tambahkan gula pasir,aduk-aduk hingga terlihat serat nanas,agar nanas mudah di bentuk.Proses ini memakan waktu lama,tapi rasa nanasnya enak,asem,manis,segar..
  2. Kocok gula,butter mixer kecepatan rendah masukan terigu,maizena,garam,dan keju.
  3. Timbang @8gr,pipihkan isi dengan nanas,rapat dan bulatkan.
  4. Olesi loyang dengan margarin atau alasi kertas roti untuk memanggang bisa beli di toko bahan kue,disini Rp.4.000/lembar.Olesi nastar dengan bahan olesan,taburi keju.
  5. Panggang 25 menit hingga kecoklatan sambil sesekali diputar sisi loyang yang sudah matang,gunakan api atas,dengan cara tutup lubang bagian atas oven..
  6. Angkat,dinginkan sebelum dimasukan ke dalam toples.Selesai.Selamat mencoba y bund.semog suka.

Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep Ramadhan Istimewa Ala Kraft Kue Nastar Keju Kraft. Kue garpu dan stik keju (resep kue garpu dan stick keju). Kenapa gak coba nastar keju-cokelat ini? Pasti cocok banget untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel