Cara Membuat Kue Daki Keju Yang Enak

Kue Daki Keju. Resep kue DAKI KEJU. widaran keju ini juga dikenal dengan nama kue daki dikarenakan bentuk lonjong kuenya dibuat seperti orang membersihkan daki. biasanya. Kue Lebaran#kue kering semangkaCOOKIES BUAH SEMANGKA # KUE LEBARAN Kue kering jadi salah satu camilan yang wajib ada di rumah, yaa nggak sih?

Kue Daki Keju Seperti Kue Kastengel atau kue kering yang lain, resep kue nastar keju nanas spesial ini juga menggunakan. Belanja Kue Telur Gabus / Daki Keju. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Cara membuatnya tidak sulit Kue Daki Keju menggunakan 5 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kue Daki Keju

  1. Dibutuhkan 5 btr Telur.
  2. Siapkan 15 sdm Tepung kanji.
  3. Dibutuhkan 1/2 Keju.
  4. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  5. Dibutuhkan Minyak makan.

Sajian unik dan enak seperti Kue Jala Coklat Keju cocok disajikan untuk melengkapi hangatnya santai bersama keluarga. Bikin adonan Kue Jala dari Kobe Tepung Pisang. Kue keju dapat mengacu pada beberapa hal berikut: Cheesecake, yaitu kue yang dibuat dari keju krim, telur, susu, dan gula. Kaasstengels, yaitu kue kering yang dibuat tepung terigu, telur, margarin, dan parutan keju.

Langkah Pembuatan Kue Daki Keju

  1. Mixer 5 telur sampai mengembang.
  2. Masukkan Keju,Kanji,Dan Garam.
  3. Setelah adonan selesai,gosokkan sedikit demi sedikit di telapak tangan.
  4. Masukkan ke wajan minyak goreng yang belum panas/kondisi minyak dalam keadaan dingin.
  5. Panaskan minyak yang berisi adonan tadi serta goreng sampai kelihatan sedikit kuning.
  6. Angkat dan tiriskan.

Pai keju, yaitu kue pai dengan isi keju. Lembut dan lumernya kue kering sagu saat dikunyah merupakan ciri khas dari kue Salah satunya adalah Resep Kue Semprit Sagu Keju, kue semprit sagu coklat, kue sagu. Resep Cara Membuat Kue Keju Goreng Kue Gabus Kue Daki. Bahan utamanya dari tepung sagu, sehingga ketika kue ini digigit, ia akan lumer Kue sagu keju termasuk jenis kue kering yang mudah melempem jika terkena angin. Telur Gabus Keju - Kue Daki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel