Resep Nastar jagung renyah uenak Kekinian

Nastar jagung renyah uenak. NASTAR LUMER.chruncy.ini nagih banget.jangan heran ya.kalau saya sering bikin.kue kering yang satu ini memang cocok di juluki ratunya kue kering. Nastar enak dan renyah (Pineapple tarts) ***English description available below*** Hi semua, hari ini saya mau share cara bikin nastar. Resep dadar Jagung Renyah yang akan kita buat kali ini jagung manis yang digunakan diparut kasar dan dihaluskan sebagian biji Tentu saja selain enak dan renyah, Resep Dadar Jagung yang akan kita buat kali ini juga mengandung berbagai macam gizi yang. #resepnastargulung#resepnastarrenyah#resepnastarrenyahlumerdimulut#kuenastarenakdanrenyah#resepnastarlumer Halo sahabat Lin's Cakes chnl seperti yg sdh prnh.

Nastar jagung renyah uenak Itulah resep kue nastar yang enak yang tentunya bisa membuat sajian di meja rumah anda semakin lengkap. Selain itu, masih ada banyak lagi resep kue lebaran yang bisa anda coba, terima kasih atas perhatiannya dan tunggu aneka resep kue kering lebaran lainnya. Aneka Resep Sayur dan Tumis Jagung. Cara membuatnya cukup mudah Nastar jagung renyah uenak menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar jagung renyah uenak

  1. Dibutuhkan 200 gr margarin.
  2. Siapkan 75 gr mentega.
  3. Siapkan 2/3 butir telur.
  4. Siapkan 1 kg tepung terigu (pake secukupnya aja).
  5. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  6. Dibutuhkan secukupnya vanili bubuk.
  7. Siapkan 1 sdt frambozen cair(biar wangi).
  8. Siapkan 3 sdm susu bubuk.
  9. Siapkan pewarna makanan hijau /pandan.
  10. Siapkan isian : selai nanas.
  11. Dibutuhkan olesan : kuning telur + sedikit air.

Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini benar-benar nikmat. Penjelasan lengkap seputar Resep Bakwan Jagung yang Enak, Renyah, Empuk, dan Mudah.

Langkah Pembuatan Nastar jagung renyah uenak

  1. Sangrai tepung terigu, dinginkan & sisihkan.
  2. Mikser margarin,mentega & gula halus sekitar 5 menit masukan telur, vanili bubuk & frambozen mikser kecepatan tinggi -+15 menit.
  3. Adonan yg sdh dimikser ambil sedikit kemudian campurkan dengan susu bubuk,lalu campurkan sedikit demi sedikit tepung terigu yg sdh disangrai sampai adonan bs dibentuk.
  4. Ambil 2 sdm adonan yg sdh trcampur terigu lalu beri sedikit pewarna mkanan pandan untuk daun jagungnya, ambil adonan putih beri isian selai nanas bentuk lonjong kmudian bentuk pake pisau atau garpu untuk bdan jagungnya, lalu ambil sedikit adonan hijau bulatkan dan pipihkan & letakan bagian atas, oleskan dgn kuning telur lalu panggang.
  5. Panggang -+20 menit pake api kecil, karna sy pakenya oven otang ortu punya jd gak tau brp °c nya 😃 cek bawah kue aja yah klo udah berubah warna & gak lengket berarti udah masak.

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Rumahan (Rekomended). Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya. Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel