Resep 35.sagu keju lumerr Yang Renyah

35.sagu keju lumerr. Sagu keju adalah salah satu jenis kue kering yang terbuat dari tepung sagu dicampur dengan keju. Membuat rasa kue ini terasa lebih gurih dan renyah. Olahan Sagu atau sering disebut dengan kue semprit.

35.sagu keju lumerr Kue kering sagu keju ini sangat mudah dibuat, lumer dimulut dan sedap! Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini, juga bertekstur lembut dan lumer seketika saat dimulut. Cara Membuat Kue Kering Sagu Keju Lumer Cara membuatnya tidak sulit 35.sagu keju lumerr menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 35.sagu keju lumerr

  1. Dibutuhkan 250 gr margarin.
  2. Siapkan 500 gr sagu tani (sangrai).
  3. Dibutuhkan 2 butir telur.
  4. Siapkan 100 gr gula halus.
  5. Siapkan 150 gr keju cheddar.
  6. Siapkan 2 butir kuning telur.

Kue kering sagu keju juga punya rasa yang dominan unik berkat tepung sagu. Lihat juga resep Sagu Keju Lumer, Sagu Keju enak lainnya! Resep Kue Sagu Keju - Kue kering yang biasanya menjadi salah satu kudapan wajib tersaji di meja saat Hari Raya Idul Fitri adalah Namun tak mau kalah, kue sagu keju juga layak dijadikan sebagai menu jamuan yang istimewa untuk momen yang sangat spesial. Resep Kue Sagu Keju enak dan mudah untuk dibuat.

Cara Pembuatan 35.sagu keju lumerr

  1. Siapkan wadah, masukan kuning telur, margarin & gula halus aduk rata dengan garpu (bisa pake wisk atau mixer) tambahkan keju parut.
  2. Masukan santan & tepung sagu aduk rata, lalu uleni sampai adonan kalis.
  3. Ambil sedikit adonan cetak dengan spuit sesuai selera, panggang sampai kuning kecoklatan...

Bahan utamanya dari tepung sagu, sehingga ketika kue ini digigit, ia akan lumer dengan sendirinya di mulut. Yang harus diperhatikan saat pembuatan kue sagu keju, biasanya adonan kue terlalu encer. Ya, selain Kue Nastar, Resep Kue Sagu Keju Spesial juga merupakan salah satu jenis kue kering yang bisa dibilang wajib ada di meja meja dan toples rumah. Beberapa diantarany sudah cukup terkenal dan mempunyai penggemar setia, seperti Kue Sagu Keju NCC, Kue kering Sagu Pandan atau Kue. Singkong keju lumer makanan tradisional dengan bahan singkong kuning.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel