Cara Membuat Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA Yang Enak

Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA. Resep Nastar ala Fatmah Bahalwan Natural Cooking Club, Dijamin Sukses! Nastar tanpa telur lembut dan lumer - ekonomis - kue lebaran. #resepnastar #resepnastarpremium #resepnastarpremiumenak #resepnastarenak #resepnastarenakmudah #resepnastarpremiumenakmudah resep nastar premium yang enak. #Japanese#cheese#cake#gampang#murah Resep Japanese Cheese Cake Gampang Dan Murah Enak Banget 🔴Ket: Mohon maaf kalo saya terlihat seperti tangan kiri. ini.

Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA Buat Tetapi sebenarnya resep kue nastar nanas ini juga enak dan nikmat untuk dijadikan cemilan sehari-hari. Lihat juga resep Tarlum (nastar lumer) 😁 enak lainnya! VIDEO Cara Membuat Kue Kering Nastar Selai Nanas! Cara membuatnya cukup mudah Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA menggunakan 14 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA

  1. Siapkan Selai.
  2. Dibutuhkan 1 bj besar nanas madu.
  3. Siapkan 6-8 sdm gula putih.
  4. Dibutuhkan 10 cm kayumanis.
  5. Dibutuhkan Adonan.
  6. Siapkan 150 gr mentega blueband.
  7. Siapkan 1 bj kuning telur.
  8. Dibutuhkan 250 gr tepung terigu.
  9. Siapkan 3 sdm gula halus.
  10. Siapkan 1 bks susu dancow.
  11. Dibutuhkan Olesan.
  12. Dibutuhkan 1 bj kuning telur.
  13. Siapkan 2 sdm minyak goreng.
  14. Siapkan Pewarna warna kuning telur (optional).

Yang Hobi Masak Patut di COBA RESEP ini! Kue garpu dan stik keju (resep kue garpu dan stick keju). Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Bahkan kini ada kue nastar yang di beri isian keju yang dihancurkan.

Langkah Pembuatan Nastar ekonomis dijamin enak banget 😃😃 by IRA

  1. Blender nenas dgn sdkit air, jgn terlalu halus.
  2. Masak nenas, gula, kayumanis (kalo bisa diteplon anti lengket) masak sampai menjadi agak kering, oya koreksi rasa ya bund.. kurang manis tinggal tambah gula..
  3. Kocok mentega dan telur dgn wisk, sampai lembut saja(jangan terlalu lama). Baru campur bahan kering, kalo bisa di ayak..
  4. Bentuk adonan, Karena sy ga pnya timbangan digital, jd pake feeling aj,.
  5. Panggang di api paling kecil, saya pakai oven tangkring, jd panggangnya gantian, pindah di atas dan dibawah..
  6. Oya, sbaiknya mengoleskan telur+minyak nya ketika kira2 10 menitan hampir selesai, spy ga ketuaan ky pnya sy hhee.. dan olesanya jgn tebal2 ky pnya sy, jd ny kurang cntik trnyta 😬😬.
  7. Selamat mencobaa 🥺🥺.

Rasanya enak juga, serasa sedang menikmati patok. Karena musim hujan telah tiba, sarapan yang kuah-kuah begini pasti segar deh, Bund 😂. Cemilan enak yang super mudah bikinnya. Si kecil dijamin doyan deh Bund ;). Bahan :. ✅ Biskuit ✅ Margarin, cairkan ✅ Susu kental manis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel