Cara Memasak Waffel renyah dan enak Yang Gurih

Waffel renyah dan enak. Dari dulu pengen bikin kue ini, tapi gak punya cetakan. kemarin order online dan langsung eksekusi. Waffle salah satu sarapan akhir pekan favorite. Siapkan aneka topping kesukaan anak-anak, seperti syrup maple, nutella, pisang, madu, aneka selai.

Waffel renyah dan enak Sajian kue wafel ini bisa anda berikan bahan pelengkap seperti. Rasanya yang gurih dan renyah menjadikan makanan berbahan baku ketela pohong tersebut banyak digemari berbagai kalangan. Tentu saja, selain enak dan renyah, resep bakwan jagung ini juga banyak mengandung zat zat yang sangat dibutuhkan oleh perkembangan dan kesehatan tubuh kita, seperti vitamin B kompleks, serat yang tinggi, protein tinggi, Elektrolit, sumber antioksidan dan yang lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Waffel renyah dan enak menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Waffel renyah dan enak

  1. Siapkan 275 gr terigu protein rendah.
  2. Dibutuhkan 25 gr tepung custard/maizena.
  3. Dibutuhkan 60 gr tepung tapioka.
  4. Siapkan 3 sdt Baking powder.
  5. Siapkan 4 telur.
  6. Dibutuhkan 200 gr gula tepung.
  7. Dibutuhkan 50 ml minyak.
  8. Siapkan 50 ml susu UHT.
  9. Dibutuhkan 275 ml air.
  10. Dibutuhkan 1 sdt vanilly.

Kue cheese stick menjadi salah satu kue andalan keluarga kami ketika lebaran. Pada saat saya masih kecil, kue ini belum begitu dikenal da. Untuk membuat cumi goreng yang renyah tentunya di diperlukan langkah langkah dan bahan yang sesuai. tentunya bahan bahan dan resep dibawah ini akan Resep Aneka Puding enak cocok untuk buka Puasa - Resep Puding merupakan makanan yang enak dan bisa setiap saat dimakan. Bentuk kue ini seperti bunga dan ditengah bagian kue diberi tambahan selai manis warna merah sebagai hiasannya.

Cara Pembuatan Waffel renyah dan enak

  1. Mixer telur, vanilly dan gula sampai mengembang, lalu masukan tepung terigu, tapioka, bp, custard atau maizena saling bergantian dgn air, dan susu yg terakhir masukin minyaknya..
  2. Panaskan cetakan dgn api kecil dan olesi dgn mentega atau carlo, setelah cetakan panas tuang adonan sampe penuh, dan tutup cetakan, setelah 10 menit d balik ya mam cetakannya..
  3. Tunggu 10 menit lagi, dan siap diangkat dan d variasi dgn topping sesuka hati ya mam, kebetulan sy ada eskrim jd toppingnya eskrim dan coklat. Selamat mencoba mam.

Kue ini sangat laris dimakan karena selain bentuknya yang bagus, rasanya pun gurih dan enak. Meskipun ini kue khas lebaran, anda juga bisa membuatnya untuk cemilan. Bikin bawang goreng itu memang gampang-gampang susah. proses utamanya sebenarnya cuma mengiris bawang dan menggorengnya dengan tambahan sed. Resep combro empuk, enak, dan gurih bisa kita praktekan di rumah. Baca cara membuatnya yang hanya beberapa step ini yuk bund !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel