Resep Bidaran keju Kekinian

Bidaran keju. Lihat juga resep Bidaran keju renyah, Bidaran keju enak lainnya! Kue bidaran dikenal sebagai kue kering tradisional yang sering disajikan sebagai kue lebaran. Kue bidaran yand mirip kue telur gabus memiliki rasa yang gurih dan asin seperti kue bawang.

Bidaran keju Cara Membuat Widaran Keju: Buat adonan terlebih dahulu dengan mencampurkan bahan tepung Tags: Bahan Membuat Bidaran Keju, Bahan Membuat Telur Gabus, Bahan Membuat Widaran Keju. Kali ini kita akan coba buat bidaran keju renyah gurih rumahan. Cara Membuat Kue Good Time Choco Chip. Cara membuatnya cukup mudah Bidaran keju menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bidaran keju

  1. Siapkan 125 gram tepung tapioka.
  2. Siapkan 50 gram keju parut.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan 1/8 sdt garam.
  5. Siapkan 25 gram margarine.

Nastar Keju ( Kue Kering Lebaran - Bisou Premium Cookies ). Jangan memasukkan adonan terlalu banyak dalam penggorengan agar. Cocok untuk industri kecil Dan menengah. Cek produk kami lainnya di Mesin pembuat/pencetak snack bidaran/widaran/cendol keju dengan hasil yang produktif, halus dan rapi.

Cara Pembuatan Bidaran keju

  1. Campur tepung, telur dan keju.
  2. Tambahkan margarine yang sudah dilelehkan aduk2 sampai rata, kemudian uleni sampai kalis.
  3. Siapkan minyak dingin (kompor dalam keadaan mati). Pilin2 sebagian kemudian masukkan dan nyalakan dengan api paling kecil. Jika mulai mengeras pindah nyala api sedang. Saat mengulangi lagi matikan dulu apinya, niatkan minyak dingin dulu baru mulai lagi stepnya. Jika sudah kecoklatan angkat Dan tiriskan. Jika sudah dingin simpan dalam toples✨.

Kue Bidaran karamel Kue Telur Gabus Karamel Kue Telur Belanak - Sajian kue lebaran. Kocok mentega, vanili bubuk, gula diet, dan keju parut dengan mikser hingga mengembang. Ada pula camilan kiloan seperti stick balado, bidaran keju, emping pedas hingga choco ball. Tak ketinggalan biskuit kemasan ekonomis dengan berbagai merek ternama, serta biskuit curah. Bidaran Keju by Yohana Sunyatama. #resepbidaran #telurgabuskeju #dirumahaja #idejualan Assalamualaikum Sahabat Resep Dapurku Hari ini aku share kekalian resep Telur Gabus Keju (Bidaran) dijamin anti gagal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel