Resep Nastar wisjman 1 Kg Anti Ribet

Nastar wisjman 1 Kg. Lihat juga resep Nastar 🍍, Nastar greentea enak lainnya. Trrimakasih sudah mampir ke chanel aku jangan lupa SUBSCRIBE kakak. Nastar wisman adalah nastar premium yang bahan dasarnya menggunakan mentega merek Wijsman/Wysman yang memang terkenal bisa menghasilkan nastar yang lebih gurih dan legit Jenis Kue Nastar.

Nastar wisjman 1 Kg Nastar ini terlihat sederhana dan memiliki bentuk sederhana pula, hanya berupa kotak. Bentuk adonan kue nastar wisman yang sudah jadi dengan menggunakan cetakan lalu olesi dengan bagian putih telur dan beri taburan parutan keju sebagai toppingnya. Masukkan adonan keu nastar wisman yang sudah dicetak dan diberi topping ke dalam. Cara membuatnya cukup mudah Nastar wisjman 1 Kg menggunakan 10 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar wisjman 1 Kg

  1. Dibutuhkan 1 Kg Terigu Segitabiru.
  2. Dibutuhkan 520 margarin blueband.
  3. Siapkan 200 butter wisjman.
  4. Dibutuhkan 6 Kuning Telor.
  5. Dibutuhkan 3 sachet susu bubuk (dancow).
  6. Siapkan 150 Maizena (Skip).
  7. Dibutuhkan 150 Gula Halus.
  8. Dibutuhkan Bahan Oles:.
  9. Siapkan Kuning Telor.
  10. Siapkan Susu kental Manis.

Rasanya kue kering yang satu ini menjadi salah satu kue kering yang wajib ada saat hari lebaran. Kue Nastar Wisjman Home Made,MADE BY ORDER,dibuat menggunakan selai nanas buatan sendiri, bahan original terigu segitiga biru, blue band, wisjman, dll tanpa pengawet. Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia. kue nastar wisjman, rasa nya lembut dan lumer di mulut. Note : Khusus pemesanan kue disarankan menggunakan gosend.

Cara Pembuatan Nastar wisjman 1 Kg

  1. Mixer gula,kuning telor,butter dan margarin sekitar 1-2 menit.
  2. Lalu masukan susu, terigu dan maizena sambil di sangrai/di ayak.
  3. Setelah itu bulatt2 dan oveen.. 😁 selamat mencoba.

Check out Wisman-Natari's art on DeviantArt. Browse the user profile and get inspired. Grams to kilograms (g to kg) converter, formula and conversion table to find out how many kilograms in grams.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel