Cara Memasak Telur Gabus mudah, praktis, dan renyah Yang Enak

Telur Gabus mudah, praktis,  dan renyah. Mungkin banyak yang mengira bahwa membuat Telur Gabus itu ribet, susah dan tidak untuk pemula atau yang tidak biasa masak. Tetapi untuk kali ini saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Telur Gabus Keju. Selain mudah dan cepat cara bikinnya, bahan bahan yang harus.

Telur Gabus mudah, praktis,  dan renyah Yuk, intip resep telur gabus keju di bawah ini! Butuh camilan yang gurih dan renyah? Kamu bisa coba resep telur gabus keju, nih. Cara membuatnya tidak sulit Telur Gabus mudah, praktis,  dan renyah menggunakan 6 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telur Gabus mudah, praktis,  dan renyah

  1. Siapkan 16 sdm tepung tapioka.
  2. Dibutuhkan 2 butir telur.
  3. Dibutuhkan 1 sdm margarin.
  4. Siapkan 1/4 sdm garam.
  5. Siapkan 1/2 kg minyak.
  6. Siapkan 7 sdm keju parut.

Cobalah membuat dalam porsi banyak, jadi bisa untuk stok camilan selama work from home (WFH). Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Siapa nih sahabat Uli's Kitchen yang udah mulai pulang mudik ke kampung halaman. Saat membuat kue telur gabus kadang pecah pecah sehingga sering mengalami kegagalan. inilah resep telur gabus gurih dan renyah. Pelajari bagaimana cara membuat telur gabus padat berisi.

Cara Pembuatan Telur Gabus mudah, praktis,  dan renyah

  1. Telur, garam, d campur sampai rata bs menggunakan garpu atau pengaduk.
  2. Masukkan mentega lalu aduk lg dgn garpu sampai tercampur merata.
  3. Masukkan tepung tapioka lalu aduk dan uleni sampai adonan kalis dan tidak menempel.
  4. Lalu bentuk adonan panjang panjang. masukkan k dalam wajan yg sudah berisi minyak goreng. (minyak goreng dan wajan harus dlm k adaan dingin jangan panas karena jika panas akan merusak adonan dan adonan tdk akan mengembang).
  5. Lalu goreng adonan dengan api kecil.

Kue dengan bahan utama tepung sagu dan telor ayam ini sangat diminati oleh anak anak maupun. Sudah tahu Resep Telur Gabus Manis empuk, gurih, renyah serta cara membuatnya belum bund? Hampir semua orang sudah tahu lho tentang kelezatan si kue imut Kuali yang digunakan sebaiknya besar, hal ini diperlukan agar kita mudah mengaduk lelehan gula dan telur gabus yang sudah jadi. Nah bunda bagaimana cara membuat Telur Gabus Manis GULA MERAH Renyah Sederhana dengan mudah dan Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat cemilan sederhana telur gabus manis ini? Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel