Cara Memasak Kue garpu santan,gurih,renyah Yang Enak

Kue garpu santan,gurih,renyah. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg. Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah.

Kue garpu santan,gurih,renyah Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah? Berikut ini cara membuat kue garpu sekaligus bahan-bahan yang dibutuhkan. Cara membuatnya cukup mudah Kue garpu santan,gurih,renyah menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Kue garpu santan,gurih,renyah

  1. Siapkan 1/2 kg terigu segitiga.
  2. Siapkan 1 btr telor utuh.
  3. Dibutuhkan 1/2 sachet blueband atw 100 gr.
  4. Siapkan 1 sachet royco ayam.
  5. Dibutuhkan 1 bks santan kara.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang putih,haluskan.
  7. Dibutuhkan secukupnya garam,penyedap.

Resep Kue Bawang Yang Gurih dan Cara Mudah Membuatnya Supaya Renyah dan Tahan Lama. Kue kering bawang ini adalah salah satu resep cemilan tradisional yang enak, renyah dan lezat yang dengan mudah bisa kita buat untuk keluarga di rumah. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Bawang yang Enak, Renyah, Gurih, Empuk, Harum, Mudah. Dibuat dari Bahan Alami Ala Rumahan, Chef, Kaki Lima.

Cara Pembuatan Kue garpu santan,gurih,renyah

  1. Campur semua bahan kecuali santan,,.
  2. Aduk hingga adonan rata, tuang santan sedikit2 hingga adonan kalis,,.
  3. Lalu ambil sedikit adonan dan cetak pakai garpu, atw cetakn khusus kue garpu, klo mau pke isian kacang tanah jga bisa, tinggal taro di ujung adonan, lalu gulung,, lakukan hingga habis,.
  4. Goreng dgn api sedang minyak panas...

Ya, kue yang satu ini merupakan salah satu yang favorit dan selalu ada jika Hari Lebaran tiba. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang gurih. Lihat juga resep Kue Garpu Keju yang Renyah, Kue garpu enak lainnya! Resep KUE GARPU RENYAH, GURIH, MUDAH. Resep kue garpu paling mudah dan super renyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel