Cara Memasak Nastar keju Yang Renyah

Nastar keju. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Lihat juga resep Nastar Keju enak lainnya!

Nastar keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. Cara membuatnya tidak sulit Nastar keju menggunakan 13 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nastar keju

  1. Dibutuhkan 4 btr kuning telor.
  2. Dibutuhkan 250 gr mentega(me: 150gr mentega+100gr wisman).
  3. Dibutuhkan 100 gr gula halus.
  4. Siapkan 1/2 sdt garam (boleh skip).
  5. Dibutuhkan 1 sdt vanili.
  6. Dibutuhkan 500 gr tepung terigu (kurang lebih ya bund... Sesuaikan saja penggunaannya).
  7. Siapkan 1 sachet susu bubuk (me:dancow).
  8. Dibutuhkan Selai nanas secukupnya (selai bikinan sendiri lebih nampol bund 😂).
  9. Dibutuhkan Keju parut untuk taburan.
  10. Siapkan Bahan olesan.
  11. Dibutuhkan 1 btr kuning telur.
  12. Siapkan 2 sdm kental manis.
  13. Dibutuhkan 2 sdm minyak.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Makanya cocok disajikan untuk… Selengkapnya »Nastar Keju Mudah Yang Enak Dan Lembut. Oleskan bagian atas Adonan Nastar dengan Adonan Telur, lalu taburi dengan Keju Cheedar.

Langkah Pembuatan Nastar keju

  1. Siapkan semua bahan... Masukkan kuning telur, mentega, gula halus, garam, aduk asal rata saja... Tambahkan susu bubuk dan 2 sdm maizena (maaf tadi lupa di atas nulisnya 😁😁) matikan mixer.
  2. Ambil sebagian adonan mentega campur kan dengan sebagian tepung terigu hingga mudah di bentuk... Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas, bulatkan dan tata di atas loyang yang sudah di oles mentega....lakukan hingga adonan habis.
  3. Poles dengan bahan olesan dan taburi keju parut.
  4. Panggang dalam oven yang sebelumnya sudah dipanaskan kurleb 10 menit selama kurang lebih 30 menit... Waktu pemanggangan bisa berbeda2 ya bund,,kenali oven masing-masing.
  5. Angkat dan dinginkan... Kemudian simpan dalam toples kedap udara 🙏.

Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Nastar ini bisa jadi pilihan yang tepat nih buat Lebaran. Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Nastar keju memiliki bentuk yang sama seperti kue nastar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel