Resep Nastar lembut lagi Yang Gurih

Nastar lembut lagi. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa.

Nastar lembut lagi Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Resep Nastar Gulung Keju Sederhana Kue Kering Spesial Empuk dan Lembut Asli Enak Khas Sebentar lagi mau menghadapi bulan Ramadhan setelah itu merayakan lebaran Hari Raya Idul Fitri. Cara membuatnya tidak sulit Nastar lembut lagi menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lembut lagi

  1. Siapkan 500 gr tepung terigu segitiga biru.
  2. Dibutuhkan 150 gr gula halus.
  3. Dibutuhkan 100 gr butter.
  4. Dibutuhkan 200 gr margarin.
  5. Dibutuhkan 3 buah kuning telor.
  6. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 50 gr tepung maizena.
  8. Siapkan secukupnya vanili.
  9. Dibutuhkan secukupnya selai nanas.
  10. Dibutuhkan 1 btr telor untuk olesan (kocok lepas dan Tmbhkan sdkt pewarna).

Apalagi sebentar lagi lebaran, tampaknya nggak ada salahnya kamu mempelajari resep ini. Bahan-bahan Membuat Nastar Keju Enak dan Lembut. Yuk dicoba resep nastar teflon dan cara membuat nastar keju tanpa oven berikut ini! Namun kue nastar yang umumnya bertopping parutan keju dan berisi selai nanas ini merupakan menu wajib yang.

Langkah Pembuatan Nastar lembut lagi

  1. Bulat " selai nanasny terlebih dahulu (klo q, q masukin dlm kantong plastik segitiga).
  2. Masuk kan margarin + butter(berhubung butter hbs jd pake margarin semua)+ gula halus + kuning telur kocok sampai mengembang.
  3. Dilain tempat kita satukan terigu+ vanili+ susu bubuk aduk rata.
  4. Setelah tepung tercampur rata masukan dlm adonan margarin tadi sedikit demi sedikit sampai tercampur merata.
  5. Cetak adonan sesuai selera,, jangan lupa tambahkan selai kedlmnya. dan oles pake telor diatasnya.
  6. Susun diloyang yg sudah diolesi margarin. Pangang Dengan api kecil. Berhubung punya nya open bakar jd Kira" aja, klo di bagian bawah sudah agak kecoklatan angkat.
  7. Dinginkan dan nastar siap dihidangkan...

Resep nastar klasik yang lembut #resepnastarklasikyanglembut #nastarlembut #resepnastarklasik Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Resep Nastar - Kue nastar biasanya menjadi hidangan yang wajib ada saat hari raya Lebaran. Kue nastar biasanya dikemas dalam toples plastik dan banyak dijual di toko roti, toko kue hingga swalayan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel