Resep Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju Anti Ribet

Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Nastar merupakan sejenis kue kering dari campuran adonan tepung terigu, mentega dan telur dengan isian berupa selai nanas. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan.

Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju Rasanya yang gurih dan lembut terasa pas berpadu dengan asam manis selai nanas. Tak perlu berpanjang kata lagi, berikut ini kami tampilkan sederet resep nastar keju spesial untuk suguhan lebaran nanti. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Cara membuatnya tidak sulit Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju

  1. Dibutuhkan 1200 gr terigu sedang (saya disangrai dulu lalu ayak).
  2. Dibutuhkan 6 btr kuning telor rebus (dihaluskan).
  3. Siapkan 2 btr kuning telor mentah.
  4. Dibutuhkan 600 gr Margarine merk apa aja.
  5. Siapkan 2 scht SKm.
  6. Dibutuhkan 1 bks susu putih dancow bubuk.
  7. Dibutuhkan 1/2 .
  8. Siapkan 1/2 bks gula halus.
  9. Dibutuhkan Selai.
  10. Dibutuhkan 2 buah nanas kupas (blender).
  11. Siapkan 1 lembar kayu manis.
  12. Dibutuhkan 250 gr gula pasir.
  13. Siapkan Bahan oles :.
  14. Dibutuhkan 3 butir kuning telor.
  15. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  16. Dibutuhkan 2 tetes pewarna orange makanan.

Cara Pemanggangan Teflon Dengan Di Alasi Kertas Minyak. Untuk nastar ekonomis dengan toples kecil biasanya di hargai. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Nastar merupakan kue kering yang wajib dihidangkan di saat lebaran dan hari raya lainnya.

Langkah Pembuatan Nastar classic lembut tanpa butter tanpa keju

  1. Buat selai, nanas yang sudah di blender di masukan ke wajan, sudah mendidih masukan gula pasir dan kayu manis masak sampai menjadi cokelat pekat n tiris tdk ada air lagi. Angkat dinginkan masukan kulkas agar mudah di cetak.
  2. Kulit nastar : masukan margarin, gula halus, kuning telor matang kocok pake mixer kecepatan sedang n jangan terlalu lama. Masukan kuning telor mentah aduk rata lalu masukan terigu sedikit demi sedikit. Aduknya jangan terlalu lama karena nanti akan mengental n berminyak. Pastikan adonan empuk yah. Lalu tutup adonan pakai plastik masukan ke kulkas tunggu sampai 30 menit.
  3. Setelah 30 menit, keluarkan dr kulkas lalu cetak sesuai selera..
  4. Bahan oles : masukan kuning telor, minyak goreng dan tambahkan pewarna orange sedikit saja agar menambah warna cantik.
  5. Panaskan oven, olesi telor adonan nastar yang sudah dicetak. Masak sampai setengah matang, lalu olesi lagi pakai telor sampai 3x agar warna benar2 cantik..
  6. Nastar siap di hidangkan. Semoga bermanfaat.

Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana, Simple, Mudah Dibuat DAFTAR ISI. Cara membuat: Pertama, Anda campurkan margarin, butter, gula halus dan kuning telur sampai tercampur sempurna. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel