Cara Memasak Waffle renyah Anti Ribet

Waffle renyah. Contact TANGO WAFER RENYAH on Messenger. Sajikan waffle dengan topping sesuai selera Anda dan keluarga dirumah. Hidangan kue waffle adalah sajian kue yang nikmat.

Waffle renyah Waffle Belgia punya tekstur renyah dan ringan. Meski renyah di luar, tapi bagian dalam waffle tetap sangat lembut. Rasa waffle juga tidak terlalu berat karena adonannya. Cara membuatnya tidak sulit Waffle renyah menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Waffle renyah

  1. Dibutuhkan 2 butir telur.
  2. Siapkan 1/2 cup gula pasir.
  3. Dibutuhkan 2 cup tepung terigu serbaguna.
  4. Dibutuhkan 2 cup susu full cream.
  5. Dibutuhkan 2 sdm tepung maizena.
  6. Dibutuhkan 1 sdt Baking powder double acting (atau 2 sdt baking powder biasa).
  7. Dibutuhkan 1/4 sdt vanila powder.
  8. Dibutuhkan 1/2 cup minyak nabati.

Waffle Belgia yang renyah luarnya tapi lembut dan manis dalamnya! via mybusinessiscooking.com. Sebelum kamu mencoba resep-resep kreasi waffle beraneka rupa, kita mulai dulu dengan belajar. Sedangkan, waffle renyah di bagian luar dan lebih ringan dibanding pancake. Ketika diberi topping seperti sirup atau es krim, pancake perlahan menyerap semuanya sehingga teksturnya menjadi.

Cara Pembuatan Waffle renyah

  1. Kocok telur dan gula hingga berbusa.
  2. Masukkan semua bahan, kocok hingga rata dan tidak bergerindil.
  3. Tuang ke dalam cetakan wafel yang telah panas.
  4. Angkat wafel jika telah matang dan kecoklatan.
  5. Sajikan dengan topping sesuai selera.

Vaffle is a innovative APP that blends social networking and vape together into a unique platform. The only drawback with waffles is that you absolutely need a waffle iron to make them. You just can't achieve that classic waffle texture and design without one. Mesin Pembuat Waffle - Selama Anda memiliki mesin waffle, tidak sulit untuk membuat waffle sendiri. Agar terasa renyah, setelah dikeluarkan dari cetakannya jangan ditumpuk satu sama lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel