Cara Memasak Nastar lumer Legit dan Nikmat

Nastar lumer. Kue nastar untuk lebaran, yang ingin tahu resepnya lihat video selanjutnya yaa. Halo, saya tahu resep nastar ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Lihat juga resep Nastar lembut dan lumer enak lainnya!

Nastar lumer Melt-in-the-mouth Pineapple Tarts filled with homemade Pineapple Jam is one of the popular Chinese New Year cookies. Resep nastar coklat ini sebenarnya memang tidak terlalu berbeda jauh dengan yang resep kue nastar (link) versi klasik lumer di mulut. Bikin nastar ini udah lama bgt, alhamdulillah dr bbrp bulan yg lalu memang udah rame yg order nastar. skr pun masi berjuang nyelesaiin orderan sementara aku ga punya asisten. Cara membuatnya tidak susah Nastar lumer menggunakan 10 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nastar lumer

  1. Siapkan 325 gr Tepung terigu protein rendah yg sdh disangrai (me: kunci).
  2. Dibutuhkan 60 gr Tepung maizena (me:maizenaku).
  3. Dibutuhkan 125 gr Butter.
  4. Siapkan 125 gr Margarin.
  5. Siapkan 2 butir Kuning telor ukuran besar.
  6. Dibutuhkan 2 sdm Gula halus.
  7. Siapkan sejumput Garam.
  8. Siapkan Selai nanas homemade dari 3 nanas kecil.
  9. Dibutuhkan Bahan olesan :.
  10. Dibutuhkan 2 butir kuning telur +1sdm minyak+ 1sdt madu.

NASTAR (an acronym for NAtional STAndard Race) is the world's largest known recreational ski and snowboard race program. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut. Resep nastar diatas sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah, jadi semua orang dapat membuat kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Resep kue nastar lembut lumer di mulut sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di hari raya Lebaran.

Cara Pembuatan Nastar lumer

  1. Campur semua bahan kecuali tepung terigu dan gula halus.
  2. Campur tepung terigu da gula halus sedikit demi sedikit sampai adonan tidak lengket, jika mengaduk menggunakan tangan gunakan ujung tangan saja, biar adonan tidak sampai meluber saat di oven.
  3. Bulatkan adonan, kemudian Gilas sampai tipis dan isi dengan selai nanas yang sudah dibulatkan terlebih dahulu, selanjutnya bulatkan kembali.
  4. Oven sampai setengah matang adonan yang sudah dibulatkan dengan suhu 160° C selama kurang lebih 15 menit.
  5. Keluarkan adonan, tunggu sampai dingin, baru oleskan kuning telur 2x, kemudian oven kembali selama 25 dengan suhu 160°C menit atau sesuaikan oven masing2.
  6. Dinginkan sampai benar2 dingin baru masukkan toples.
  7. Tips: kalau ingin nastar awet masukkan nastar yang sudah matang ke dalam toples setelah nastar benar2 dingin, agar selai tidak mudah basi atau berjamur.

Terlebih lagi, banyak sekali yang menjadi. Saya pake oven jadul jadi mesti rajin ngeliatin bolak balik. dan supaya ga cepet gosong mesti dipindah. Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel